Onew and……….

Published March 23, 2012 by xoxo

Advertisements

[DRABBLE] Like You

Published March 20, 2012 by xoxo

Author: selshins

casts:

  • Lee Donghae
  • Im Yoona

genre: Romance, sad

length: Drabbble

A/n: sesuai posternya aku emang terinspirasi dari ekspresi Yoona yang super galau di MV time machine >< yang gak suka YoonHae couple jangan bash ya, anggap aja Yoona itu kalian 🙂

-oOo-

 

Aku sudah pernah bilang ‘kan kalau kau itu seperti salju?

 

 

“Yoon! Astaga..” Donghae berseru kaget ketika melihat ‘malaikat kecil’-nya tengah berlari-lari di antara hujan salju tanpa memakai baju hangat sehelai pun! Ia hanya memakai gaun yang baru dibelikan Umma-nya. Ia kelihatan sangat senang dan tidak memperdulikan suhu rendah yang dapat membekukan badannya. Donghae cepat-cepat mengejar gadis cantik itu, Read the rest of this entry →

[DRABBLE] Chan Rak Khun

Published March 20, 2012 by xoxo

Author: selshins

Casts:

  • Nichkun 2PM
  • Park Harin (OC)

Genre: Romance, fluff

Rating: Teen

length: Drabble [367 words]

“YAK Nichkhun-ah! Kau ini kegenitan banget, sih!” seru Harin kesal setelah para yeoja yang mengerubungi Nichkhun pergi. Nichkun terkekeh, “bilang saja kau cemburu, Harin!” ucapnya telak yang membuat muka yeoja bernama Harin itu memerah, Nichkhun tertawa, “gyahahaha, lihat wajahmu!”

Harin makin kesal bercampur malu dibuatnya, Ia mendengus. “Daripada kau sibuk meladeni yeoja tidak jelas itu, sebaiknya kau membantuku mengerjakan pr bahasa ini, Kim Songsaengnim sedang badmood hari ini.” pintanya kepada namja berambut blonde itu.

“Eoh? Kau harus menciumku dulu, jjagi,”  Read the rest of this entry →

[DRABBLE] Sakura

Published March 19, 2012 by xoxo

Author: selishins
Casts:

  • Kwon Jiyong / GD Bigbang
  • Song Heera
Genre: Romance
Rating: Teen
Length: Drabble

Cinta itu indah, lebih indah lagi jika kau bisa melepaskannya untuk kebahagiaan orang lain. Seperti pohon sakura.

Musim gugur.
Di taman pinggiran kota Seoul aku bisa melihat setiap kelopak bunga sakura yang jatuh mencium tanah. Dan Jiyong benar, sakura memang berkali-kali lipat lebih indah jika sedang menggugurkan daunnya. Tapi…. Apa yang terjadi nanti jika daun nya sudah habis?

Aku berusaha menepis pikiran-pikiranku tentang namja itu, Jiyong. Ingat Heera, dia sudah mempunyai tunangan. Dan waktunya untukku untuk move on, melupakan perasaan ku yang ‘tak terkira untuk namja itu. Seperti bunga sakura, melepaskan daunnya untuk kebahagiaan orang lain.

“Sangat indah bukan?”  Read the rest of this entry →

[Songfic] Unbreak My Heart

Published March 16, 2012 by xoxo

Author: selshins

Genre: Romance, sad (fail)

Casts:

  • L / Kim Myungsoo Infinite
  • Lee Hajoon (Imaginary Cast)

Minor Cast: Summer Lee (Imaginary cast)

Rating: Teen

Length: Oneshot

Disclaimer: The story, plot, and it’s poster are belong to me. Don’t copy this fanfic.

Warning: Typo may applied.

Oiya, biar lebih ngena coba deh baca sambil denger lagu nya Toni braxton – Unbreak my heart.

-oOo-

Don’t leave me in all this pain
Don’t leave me out in the rain
Come back and bring back my smile
Come and take these tears away

“Si L itu tidak menghubungimu lagi? Aish, Hajoon-ah!” Haseul kesal sendiri dengan pacar sahabatnya, L alias Kim Myungsoo. Padahal mereka berdua –hajoon dan L masih terikat status dan berpacaran tapi L bertindak seolah-olah ia tidak mempunyai pacar, mengabaikan Hajoon begitu saja. Kira-kira sudah 3 bulan lebih.

“Aku sudah bilang pada L, tetapi dia tidak menggubrisku.” Ujar Sungyeol yang berdiri di samping Haseul. Read the rest of this entry →