Annyeong :)

Published August 11, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

ANNYEONG SEMUAA! AKU KANGEN KALIAN SEMUA DEMI TINGGI BADAN DONGHAE APAPUN! T_T

 

Udah berapa lama coba aku nggak ngepost? Sebulan, booo😥 lama banget kerasanya, dan jangan salahin aku, salahin tugas tugas nyebelin yang tetep aja ngalir bagaikan sungai dan… komputer aku rusak masa. ini juga ngepost dari laptop, dan fyi di laptop aku tuh ga ada apa apa nya. semua file2 aku, aku simpen di kompi. dan… ff aku juga.

 

Oke, tentang ff sebelumnya aku mau minta maaf dulu untuk readers ku tersayang *eaa* mau yang disini, yang di ffindo, atau yang di GOF, aku utang banyak sama kaliaaan T___T *ngaku* TERUTAMA UNTUK READERS FF LOVE WARRIOR… maaf, itu FF udah mogok sebulan lebih. /nangis dipojokan/ padahal aku udah buat plot nya, tapi yaaah mau gimana lagi aku bener bener ga sempet;;

 

segitu aja dulu deh pengakuan dan permintaan maaf dari shalsa.

 

least but not last, aku mau ngucapin selamat berpuasa dan minal aidzin wal faidzin yaa🙂 bentar lagi kan lebaran tuh u,u

I LOVE YOU ALL! /kisseu

 

 

regards, author-yang-gak-bertanggung-jawab,

shalsasya.

3 comments on “Annyeong :)

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: