Sexy, Free, and Single! #SUPERJUNIORISBACK

Published July 1, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Annyeong, yeorobun~

Udah lama banget Shalsa nggak posting, kalau posting juga cuman FF yang update sekali seminggu xD silahkan tendang saya ke dorm suju

Oke, back to topic~ sesuai title, SUPER JUNIOR IS BACKKK, kawan kawan~ siapa yang excited? angkat tangan /angkat tangannya ddangkoma/ setelah penantian yang panjang *oke ini lebay* akhirnya Superman kita kembali :’) /tebar bunga/ dan yang buat seneng tuh…… Kangin Oppa akhirnya kembali dari wamil nya dan comeback melalui 6JIB ini😀

Mari kita mulai dari teaser~

Leeteuk

Komentar: Pertama kali lihat teaser Leeteuk Oppa tuh langsung terpikat (?) sama smokey eyes nya yang sesuatu :3 /plak/ menurut aku teasernya Leeteuk ini masuk ke sexy nya, lihat aja tatapannya ;3

Yesung Oppa

Komentar: Oke, pertama kali saya liat teasernya Yesung Oppa itu bawaannya pengen ngakak -_-v itu berasa habis berburu di hutan gitu, ranting ranting pada nyangkut di kepalanya. Heheh, maafkan saya clouds :3 tapi ternyata pas di zoom, gila itu Yesung Oppa mukanya muda banget, umurnya menipu~ dan ini teasernya agak beda ya sama yang lain, kalau yang lain cuma setengah badan, bang Yeye seluruh badan.

 Kangin Oppa

Komentar: Huaaa, ini teaser yang paling saya tunggu tunggu, selain Kyuhyun tentunya. Rasanya tuh gimana gitu pas lihat teasernya Kangin, akhirnya dia kembali :’3 dan menurut saya, teaser Kangin ini agak mistis gimana gitu /plak/ haha liat aja cahaya putih yang berpendar di tengah tengah itu xD

Shindong Oppa

Komentar: Ini tampak dari pinggir aja Shindong Oppa udah kece, apalagi kalau ngadep depan, ngahahaha.

Sungmin Oppa

Komentar: HAAAA SUMPAH INI CANTIK BANGET! Ngena banget sama konsep mereka yang katanya Beautiful Males. Ini Sungmin Oppa berasa gadis desa yang lagi bawain bunga gitu kalo menurut gue. haha-_-

Eunhyuk Oppa

Komentar: Awkeh kalau ini menurut gue, kategori ‘single’ deh HAHAHAHA habis liat aja posisi dan tampangnya, gak beda jauh sama laki laki yang gagal move on. Jahahah oke, jewels maafkan saya ;; tapi beneran deh xD

Donghae Oppa

Komentar: Ini gak beda jauh sama yang punya Eunhyuk Oppa, SINGLE! Wajahnya kayak orang yang nggak jadi menikah, melas banget. Dan disini muka Donghae seperti…err, uke -_-v

Siwon Oppa

Komentar: Tatapannya. Iya, tatapannya itu loh…… Buat meleleh banget.

Ryeowook Oppa

Komentar: RAHANGNYAAA! /tewas/ /hidup lagi/ itu demi apapun rahangnya mengalihkan dunia banget -_-

Kyuhyun Oppa<3

Komentar: INI DIA TEASER YANG PALING GUE TUNGGU2! /caps jebol/ dan malah teaser ini yang dirili paling akhir, barengan sama Siwon Oppa. Saking excited nya, gue yang jarang banget bangun pagi kalau liburan, jadi sering bangun pagi cuma gara gara yaaa nungguin teasernya si setan ganteng ini, ckckck. Dan ternyata teaser nya sama sekali nggak mengecewakan. Di saat member lain teasernya pada cantik2, lah ini orang malah tambah ganteng. Dan itu, err, lehernya…. :3

Teaser done~ oh iyaaa teaser MV nya belum ;; tapi udah pada liat kan? Jadi nggak usah saya post di sini ya /slaps/ terus udah pada dengerin highlight medley nya juga, kaaan? Sipeu~

Ini ada official audionya:

Sexy, Free & Single
From U
NOW
Rockstar
Gulliver
Someday
Bittersweet
Butterfly
Daydream
A ‘Good’bye

(Credit: asiandreamaudio2)

NAAAAH sekarang tinggal nungguin MVnya, SM ngaret banget sumpah-_- padahal janjinya tengah malem tadi, taunya… err belum juga-_-

Oh iya, entar kalau MV nya udah rilis nontonnya di youtube channelnya SMTOWN, ya! Terus jangan ada yang reupload. Target ELFs, 5 juta viewers dalam sehari. Ayo kita jebolin(?) youtube, ELFs~ xD

Hahahah postingannya sampe sini dulu deh, mau nerusin FF saya yang belum kelar *curhat*

Ppyeong, yeorobun~ /kisseu/

2 comments on “Sexy, Free, and Single! #SUPERJUNIORISBACK

  • Leave a Reply

