</3

Published June 6, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Wajar nggak sih cemburu sama bias sampe nangis?

Kyuhyun bener bener moodbreaker malam ini.

Di malam sedamai ini, aku nggak ada kerjaan dan ngubek ngubek youtube, inget aku belum sempet lihat video2 di SMTOWN LA kemarin. Aku ketik aja langsung keywordnya, ‘SMTOWN LA ending Kyuhyun focused HD’ dan dari sini aku lumayan senang karena videonya bener bener HD. Diawali dengan binar bahagia pas lihat Kyuhyun sama Onew rangkulan, ngobrol, nyanyi berdua, dadah dadahan berdua, sampai kibas poni juga barengan (beneran deh). Pas mereka lagi di tepi stage, datanglah Sooyoung dan Tiffany terus mereka dance dance nggak jelas. Oke, bukan ini yang aku cemburuin.

Tiba tiba dateng Minho narik Kyuhyun begitu saja dari rangkulan Onew, ngajak Kyuhyun ketemu sama genk Kyu-line mereka, akhirnya Kyuhyun, Minho, Changmin pelukan bertiga sambil lompat kegirangan.

Nah dari sini nih di deket mereka udah ada Jonghyun dan seorang cewek yang aku kira Jessica, nggak lama kemudian Kyuhyun merapat ke Jonghyun dan dadah dadah lagi, taunya eh taunya, si cewek yang aku kira Jessica ngajak Kyuhyun ber-toss ria. Aku biasa aja, karena aku lumayan suka sama Jessica SNSD.

Taunya pas ditelisik lagi, cewek yang tadi tos bareng Kyuhyun adalah….. Tidak lain& tidak bukan seorang wanita kelahiran ’87 bernama Song Qian alias Victoria!

DAN AKU LANGSUNG BADMOOD SEKETIKA. Langsung aja aku matiin laptop dan niat tidur. Dan malah nggak bisa tidur, mikirin hal tadi sampe berkaca-kaca.

Ckckckck…. Wajar nggak sih sampe nangis nih gara gara Kyu – toria moment tadi </3

Hasilnya aku gak bisa tidur & malah ngepost hal yang sangat random ini di twitter. Hawft.

Leave a Reply

