[DORKY COUPLE] JEALOUS!

Published June 4, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Author: Shalsasya

Cast(s):

  • Dorky Couple (Kyuhyun & Jesang)
  • SHINee’s member
  • SJ Donghae
Genre: Romance, fluff
Rate: Teen
Length: Fluff
poster credit goes to: Fariha ^^ thankuuuuu:*
.
.
.
Jesang menutup majalah fashion yang ada dipangkuannya begitu saja tanpa benar benar membaca majalah tersebut, otaknya sedang tidak bisa diajak berkompromi, malah membuatnya tidak fokus. Dia membutuhkan hiburan saat ini juga agar pikirannya tidak terus menerus terhadap hal itu, yang membuat mood nya tidak karuan sejak beberapa jam yang lalu, tepat ketika ia mengecek salah satu akun jejaring sosialnya, twitter.
Ia memainkan ujung rambutnya, memikirkan sesuatu. Sejurus kemudian timbulah sebuah ide yang membuat ujung bibirnya terangkat menjadi sebuah senyuman kecil. Jesang
mengambil iPhone miliknya lalu mencari satu nama dari sederetan nama nama lain yang ada di kontaknya.
Annyeong, Key Oppa, sedang sibuk?”
Suara krincingg krincingg pelan terdengar dari gantungan tas yang dikenakan seorang yeoja berambut coklat gelap yang terurai bergitu saja. Kacamata aviornya bertengger manis di wajahnya yang cantik bahkan saat tidak memakai make up. Gadis yang mengenakan hotpants dan t-shirt berkerah sabrina itu tengah asyik mengobrol dengan seorang namja disebelahnya, namja berkacamata hitam dan bermasker yang tepat berjalan di sampingnya.
“Dongdaemun lagi?” kekeh Jesang meledek Key.
Key mengangguk, “aku dengar ada diskon disini,” katanya bersemangat yang mengundang tawa Jesang, ia meninju pelan lengan Key, “ya Oppa kan punya banyak uang!” Key hanya tertawa mendengar celetukan Jesang.
“So? What’s the problem?” tembak Key langsung.

 

Alis sebelah kanan milik Jesang naik mendengar pertanyaan Key yang kelewat tepat, “bagaimana Oppa bisa tahu? Ah ya, Oppa ini mind reader ya?”

 

Key mendengus, “kau tidak akan mau berbelanja denganku kalau tidak dipaksa sebelumnya, ini jelas bukan Kim Jesang,”

 

Jesang mengangguk anggukan kepalanya, “aish, Oppa ceritanya nanti saja. Let’s have fun! Kau harus memilihkan banyak baju untukku!” seru Jesang riang lalu berlari kecil mendahului Key yang menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku yeoja yang satu ini.

 

 

“Je Noona!” Taemin berteriak riang ketika sesosok gadis yang teramat ia rindukan berdiri di depan ruang latihan bersama hyungnya dengan banyak sekali kantung belanjaan di tangan mereka masing masing. Dengan dramatis Jesang menaruh kantung belanjaannya dan menghampiri Taemin yang berjalan mendekatinya juga, seperti di drama drama kebanyakan, mereka berpelukan.

 

“Noona, bogosshippeo!” teriak Taemin manja sambil mengerucutkan bibirnya yang menurut Jesang sangatlah imut.

 

“Aigo, kau makin imut dari hari ke hari!” Jesang mencubit kedua pipi Taemin gemas.

 

Sementara itu sisa member SHINee plus Key yang masih mematung di pintu masuk berdecak dan menggeleng pelan. Beginilah kalau Jesang dan Taemin jika bertemu, layaknya kakak adik yang telah dipisahkan sekian lamanya, sungguh dramatis dan mengharukan. Taemin akan bertingkah laku seribu kali lipat lebih manja terhadap Jesang yang tentu saja bangga diperlakukan sebagai ‘Noona Kesayangan’.

 

“Kalian habis berbelanja? Kenapa tidak mengajakku?” Taemin merajuk lalu duduk di samping si ganteng kalem Minho, Jesang mengikutinya. “Kami tidak merencanakan ini sebelumnya, kok, Taemin-ah. Nanti kapan kapan kita belanja bareng, ne?” hiburnya. Key mengiyakan, “dia sedang ada masalah dengan Kyuhyun hyung,” katanya kemudian mengambil botol minuman lalu meneguknya.

 

Berbicara tentang Kyuhyun hyung, pria yang satu ini kini sudah berada di depan pintu dengan seorang ikan (?)

 

“Annyeong Shinee, kalian–”

 

“Kim Jesang!?”

 

Kyuhyun maju beberapa langkah mendekati kelima shining boys plus seorang yeoja cantik tersebut.

 

“Kenapa kau ada disini?” tanyanya begitu sampai di hadapan Jesang. Taemin yang merasa takut pelan pelan melepaskan tangannya yang tadinya memeluk lengan Jesang.

 

Kyuhyun melirik kantung belanjaan yang berderet di dekat pintu, “kau habis berbelanja dengan Key?” tanyanya. Jesang tidak menjawab, melirik Kyuhyun pun ia tidak. Dengan satu kali gerakan ia bangkit dari sofa yang di dudukinya lalu berjalan melewati Kyuhyun-dan juga Donghae-

 

“kau tidak mau menjemputku di bandara kemarin tapi sekarang malah bersenang senang dengan mereka?”

 

Kata kata Kyuhyun tadi membuat langkah Jesang terhenti. Suasananya betul betul tidak enak sekarang, Donghae yang berdiri disamping Kyuhyun pura pura mengecek handphonenya, tidak berbeda jauh dengan apa yang dilakukan member SHINee. Sebenarnya Key ingin menjelaskan, tetapi ia takut malah memperburuk suasana nantinya. Akhirnya Jesang menoleh, ia menatap mata Kyuhyun dalam. “Kau benar benar tidak peka, Tuan Cho.” katanya datar lalu kembali berbalik keluar dari ruang latihan SHINee. Kyuhyun mengacak rambutnya pelan, “apa yang terjadi dengannya?”

 

Tapi belum sampai semenit, Jesang kembali lagi ke ruangan itu. Kyuhyun tersenyum kecil serasa mendapat pencerahan, mungkin Jesang akan meminta maaf padaku, pikirnya. “Ada apa, Je? Kenapa balik lagi?” tanya Kyuhyun dengan penuh kemenangan.

 

Jesang menatap Kyuhyun sekilas, “belanjaanku ketinggalan.” jawabnya datar lalu mengambil setidaknya 6 kantung belanjaan dari 10 kantung yang ada disitu. Member SHINee ditambah Donghae berusaha sekeras mungkin menahan tawa mereka melihat wajah pias Kyuhyun.

 

 

“Haish. Satu kantung belanjaanku tertukar dengan Key,”

 

Jesang menatap dua buah kemeja dan satu t-shirt laki laki yang berada diantara blus, dress, dan rok miliknya.

 

TING TONG

 

Jesang menaruh satu rok yang sedang ia pegang ke tempat tidur lalu bergegas menuju pintu untuk melihat siapa gerangan yang menmbunyikan bel tersebut. Ia menghela nafas ketika melihat wajah khas seorang leader ter-sangtae yang pernah ada.

 

“hey, Oppa!” seru Jesang setelah membuka pintu.

 

Onew tersenyum, “sekarang juga kau harus ke cafe Cherish, Je-ie,”

 

Jesang mengerutkan keningnya, apa maksudnya Onew datang keapartemennya hanya untuk menyuruhnya mm atau memaksa lebih tepatnya agar ia datang ke Cherish?

 

“buat apa oppa? Aku tidak lapar jika kau berniat mentraktirku,” kekehnya.

 

“Aish, ini perintah Kim Jesang!” kata Onew lalu mendorong Jesang masuk, “cepat ganti baju mu Jeje Kim!” suruhnya sambil tetap mendorong Jesang hingga gadis itu memasuki kamarnya. Onew menutup kamar Jesang lalu berteriak, “cepat!”

 

Di dalam kamar Jesang mengerucutkan bibirnya sambil mengganti bajunya dengan sebuah dress berwarna peach dengan panjang selutut. Ia menuju meja rias untuk menyisir rambutnya lalu mengambil jepit untuk menjepit anak rambutnya.

 

Setelah beres, ia keluar kamar dan menatap Onew sebal, yang ditatap malah tersenyum senang lalu menarik tangan Jesang, “kajja!”

 

 

“Yak Oppa! Apa maksudmu?” kekesalan Jesang terhadap Onew makin menjadi jadi saat Onew secara paksa menyuruhnya turun dari mobil dan meninggalkannya begitu saja dengan alasan “jadwalku padat.” ia disuruh masuk ke Cherish sendirian. Jesang mengucapkan berbagai sumpah serapah spesial untuk Onew karena berani menurunkan plus meninggalkannya begitu saja di depan cafe ini, apalagi tanpa alasan yang jelas. Yang Onew katakan hanya: masuklah dan kau akan tahu.

 

Jesang menarik napas dalam dalam lalu melangkah masuk ke cafe yang dimaksud Onew ini, pelanggannya sepi. Hanya ada dua orang waitress yang sedang membersihkan meja. Hey hey, apa maksudnya ini!?

 

And when you smile, the whole world stops and stares for a while, cause you’re amazing, just the way you are

 

Jesang mengerucutkan bibirnya ketika mendengar lantunan lagu tersebut. Tidak, dia sama sekali tidak membenci Bruno Mars maupun liriknya yang sangat manis itu. Ia hanya teringat pada……. Sesuatu.

 

Jesang terpaku di tempatnya, tidak bergeser sesentipun dari tempatnya berpijak.

 

Grep. Salah satu lampu yang ada di Cherish cafe menyala, menerangi seorang namja dengan rambut coklat gelap yang mempunyai wajah maskulin sedang bersiap untuk memetik senar gitar yang ia pegang. Jesang terperangah, matanya yang memang sudah belo melebar, “Cho Kyuhyun?” katanya pelan, masih tidak menyangka dengan apa yang sedang ia lihat.

 

Namja yang tadi disebut oleh Jesang diam saja tidak menggubris yeojanya sama sekali, ia hanya tersenyun lembut yang pasti membuat semua yeoja berdebar debar.

 

grep, satu lampu lagi menyala menerangi sebuah meja berkapasitas dua orang yang sudah ditata sedemikian rupa.

 

“Oh, her eyes, her eyes, make the stars look like they’re not shining
Her hair, her hair, falls perfectly without her trying 
She’s so beautiful, and I tell her every day”

 

Kyuhyun mulai bernyanyi, ternyata dia pandai bermain gitar. Membuat Jesang   yang kini sudah terduduk, terkagum kagum sekaligus bertanya tanya dalam hati, kapan kekasihnya ini belajar main gitar? Setahunya, Kyuhyun pernah menyerah mempelajari alat musik bersenar itu.

 

“When I see your face, there’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing, just the way you are
And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Cause girl you’re amazing, just the way you are. Yeah”

 

Pada line terakhir lagu, Kyuhyun menatap Jesang dalam dalam sehingga yeoja itu ikut larut dalam tatapan maut Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum senang lalu menaruh gitarnya, berjalan menuju Jesang kemudian menepuk puncak kepala gadis itu pelan.

 

“Sudah tidak cemburu?” ejek Kyuhyun lalu tertawa senang, membuat Jesang ingin menarik kembali pujian pujian yang hendak ia lontarkan dalam hati tadi saat Kyuhyun menyanyikan lagu Just The Way You Are untuknya.

 

“Cemburu?” Jesang mengangkat satu alisnya, ia mengalihkan pandangannya ke arah manapun selain Kyuhyun.

 

“Jangan cemburu dengan lucky fans, sedangkan aku bisa melakukannya kepadamu kapan saja, kan?” kata Kyuhyun sambil mehrong, ia mengusap punggung tangan Jesang.

 

“Siapa bilang aku cemburu? Pede sekali, ciss!”

 

Ya! Jeje Kim! Itu terpampang jelas di jidatmu, tahu!”

 

“Aish, OPPA!”

 

End

Hai aku balik lagi dengan ficlet series nya Dorky Couple heheheh, ini aku buat dalam rangka cemburu setengah mati sama cewek yang dinyanyiin lagu Just The Way You Are sama Kyuhyun dan Changmin. Sumpah, cemburu tingkat anak kuliahan. Mana tuh cewek tangannya dipegang sama Kyuhyun terus dipeluk sama ChangKyu. Haaaft-_-

Minta komennya yah❤

5 comments on “[DORKY COUPLE] JEALOUS!

  • Aku juga liat tuh videonya ChangKyu nyanyi Just the way you are, cuma sekilas sih. haha. Bisa banget yaa~
    Lucky se Lucky-Lucky nya dah !
    lucu banget tapi si Jesang nya, Taemin unyuu nyaa~

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: