[DRABBLE/ADORKABLE COUPLE] Kiss Attack!

Published May 10, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Author: Shalsasya

Genre: Romance, Fluff

Rate: Teen

Cast:

  • Super Junior Cho Kyuhyun
  • Kim Jesang

Length: Drabble

Disclaimer: Semua cast kecuali OC bukan milik saya. Kim Jesang dan Cho Kyuhyun adalah milik saya. Cerita, alur, dan poster nya juga milik saya.

Note: Jeje disini bukan Jaejoong ya, tapi nama kecil nya Jesang ^^

 

.

 

.

 

.

 

“Aaaa! Kyuhyun oppa dan Sunny Eonni berciuman!”

 

Jesang berteriak kencang, terkesiap. Antara kaget, kesal, tetapi juga senang sebagai Kyuhyun-Sunny shipper. Semua orang yang menonton, di jajaran depan maupun belakang atau sampingnya menatap Jesang aneh. Ia hanya menatap balik mereka semua dengan tatapan polosnya. Kini gadis ajaib itu sedang menonton sang kekasih bermain drama musical Catch Me If You Can. Yah, mana ada coba gadis yang mau menonton pacarnya bermesraan dengan gadis lain di atas panggung? Tapi di sisi lain si bodoh ini merupakan fans dari seorang SNSD Sunny, jadi dia tidak bisa benar benar kesal.

 

Saranghaeyo~”

 

Suara Kyuhyun ketika menyanyikan nada tinggi terdengar jelas di telinga Jesang yang terkesima. Gadis itu tersenyum senyum sendiri tetapi beberapa detik kemudian–bahkan belum sampai semenit–Jesang memajukan bibirnya kesal melihat eye contact yang dilakukan Kyuhyun dan Sunny. Dengan perasaan cemburu yang merasuki ia mengambil handbag nya dan segera keluar dari gedung teater saat itu juga, 5 menit sebelum drama musical itu selesai. Yah, agak labil memang.

 

.

 

.

 

.

 

Jesang sedang mengaduk pelan hot chocolate yang ia buat ketika mendengar suara bel apartemennya, gadis itu berjalan ke ruang tv dan menaruh minuman hangat itu di atas meja. Di intercom nya terpampang sesosok pria dengan syal yang dikenakan sampai menutupi sebagian wajah, kacamata avior hitam, dan topi. Jesang terkekeh pelan melihat tampang Kyuhyun yang sudah menyaingi seorang pencuri.

 

“Masuk, kau ‘kan sudah tau kodenya,”

 

“Aish, bukakan! Aku lupa,” jawab Kyuhyun dari luar sana. Akhirnya Jesang membukakan pintu, “ya dasar pikun!” katanya yang membuat Kyuhyun mengacak rambut coklat tua milik yeoja itu lalu mencubit hidungnya pelan. Jesang berjalan ke ruang tv dengan Kyuhyun yang mengekorinya.

 

“Mau kubuatkan teh? Kopi? Atau cokelat panas?” tawar Jesang pada Kyuhyun yang nampak lelah. Pria itu menggeleng, “tidak perlu. Aku hanya sebentar, jjagi. Setelah ini ada schedule lagi,” tolaknya halus, Jesang mengangguk anggukan kepalanya. Kyuhyun teringat sesuatu, tujuan nya datang kesini.

 

“Je, tadi kenapa pulang duluan? ‘kan aku menyuruhmu untuk menonton sampai selesai lalu menyusul ku ke backstage” katanya.

 

Pertanyaan itu sukses membuat Jesang teringat kejadian tadi sore, kissing scene itu. Jesang langsung membuat jarak dengan Kyuhyun–duduk menjauh–Kyuhyun dibuat heran oleh sikap Jesang yang tidak terduga, “kenapa? Kenapa?” tanyanya penasaran. Jesang mengerucutkan bibirnya, “tidak peka sekali, sih!” sindirnya sambil melipat kedua tangannya di dada.

 

Kyuhyun terlihat berpikir sebentar lalu menepuk jidatnya, “haish! Pasti kau kesal karena aku dan Sunny berciuman?” tambak Kyuhyun tepat sasaran, lalu ia tertawa puas sekali mengingat sikap Jesang tadi yang agak absurd.

 

ya! Walaupun aku ini KyuSun shipper bukan berarti aku tidak cemburu!” kata Jesang yang membuat satu sudut bibir Kyuhyun terangkat sempurna, “kau mau juga ya? Hm?” godanya, Jesang langsung mengambil satu bantal sofa terdekat untuk menutupi wajahnya. “Waah~ ternyata Jeje ku ingin dicium,” Kyuhyun menyingkirkan bantal yang menghalangi wajah yeojachingunya itu.

 

ya! Oppa pervert!” pekik Jesang mencoba kabur saat Kyuhyun memeluknya, gadis itu meronta ronta. “lepaskan!” teriak Jesang. Alih alih menurut kepada Jesang, Kyuhyun malah mempererat pelukannya, “tenanglah Je, tanpa kau minta pun aku sukarela untuk menciummu,” katany sambil menepuk nepuk punggung yeoja itu pelan.

 

Kyuhyun menatap Jesang dalam dalam lalu mengangkat dagu gadisnya dengan jari telunjuk–membuat Jesang mau tidak mau mendongak. “mwo?” Tanya Jesang balas menatap kyuhyun dengan kedua mata bulatnya. Tanpa aba aba Kyuhyun mendekatkan wajahnya yang membuat Jesang membulatkan matanya, “aish, Oppa~” rengek Jesang, tetapi terlambat… bibir Kyuhyun sudah dengan sukses nya mengenai bibir tipis milik Jesang membuat gadis itu bungkam–dan menutup matanya–Kyuhyun terus mencium Jesang tanpa menghiraukan pukulan pukulan yang mendarat di dada nya. Setelah dirasa cukup, Kyuhyun akhirnya melepas ciumannya juga. “neo micchiseoyo! Oppa mau membunuhku, ya!?”

Kyuhyun terkekeh lalu mengecup dahi Jesang, turun ke pipi, lalu bibir lagi..

 

Oppa! Henti–“

 

Cup.

 

“Bisakah kau berhen–“

 

Cup.

 

Opp–“

 

Cup.

 

Kyuhyun tertawa terbahak bahak melihat wajah Jesang sudah merah padam lalu memeluknya. “makanya jangan cemburu seperti tadi. Kiss attack ku jitu, ‘kan?”

 

END

12 comments on “[DRABBLE/ADORKABLE COUPLE] Kiss Attack!

  • LOL iyalah kiss attack
    dari judulnya aja gue udah ampir tebak bakal unyu AHAAHHA
    omaigat kyu lo yadong abis sejak kapan lo manusia tukang cipok gitu hah?
    but jesang is so damn lucky LOL
    good job, anyws ^^

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: