Happy 2nd Anniversary, INFINITE!

Published May 8, 2012 by xoxo

Well so this is my 1st fanart. JANGAN PADA KETAWA YAH xD aku tau kok ini jauh banget dari kata bagus huhuhuh *nangis di tengah hujan #ea. MM, kebetulan ini aku ikutin lomba di salah satu FP infinite di FB.

Like dong di: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=295977130484031&set=a.295976103817467.69173.214017705346641&type=1&ref=nf

Makasih yeorobun! Yang ngelike aku doain ketemu bias nya ❤

Have a nice Tuesday!

Advertisements

20 comments on “Happy 2nd Anniversary, INFINITE!

  • Shalsa eonnie, dua jempol! Ya ampun keren beut (banget) eonnie~! XD Udah aku like ya di FB btw, keren banget eonnie~! ❤

  • omaigot, shalsa! Kenapa yeobo2 ku pada kamu sebarin! *ini apa maksudnya coba* #datangmerusuh

    gilaaa.. Editanmu cakep bangeeet, suer deh v.__.v

    udah aku like, hihihihi *ketawa setan* #ngilang

        • shut up the flower boyband, riiiif. itu wajib nonton banget, drakor yang paling ngena di hati aku *ceilaaah* tapi beneran loh, nonton itu emosi naik turun u.u

          myungstal? waaaah aku keystal shipper nih tapi rela2 aja deng kalau krystal sama L. hehehee ada moment nya nggak? 😀

        • keystal shipper? Bagusan keyber hahah #plak
          taemin ama krystal juga cocok .__.

          Ga tau, ga pernah browsing v;__;v
          cari aja ndiri *evil smile* #plak

          Pasti jadi bingung yah pdhal ga liat moment.a bisa jadi shipper, saya juga bingung kok – -‘

        • kenapa? Keyber kan unyu, hahah
          TAELLI! SESUJUUU! #ganyante *padahal tadi bilang tae cocok sma krystal #plak*

          kalo ketemu moment nya dipost ya, muahahahah *maunya*

        • GAAAAK!!! UNYU-AN HENBER!! #inimalahgaknyambung
          saya orangnya emang labil, mueheheheh :3

          yah, ga ada. Ya gapapalah. Saya tetap suka, hoho #plak
          daripada L sama yg lain -__-
          kecuali kalo kamu rela L sama saya, hahah :3

        • Iyaaa gapapadeh henber hehehe :p
          jaaah labil kok bangga sih rif eh gue juga sih xD

          iyaa aku juga tetep suka :’) #apasih iyaa bener daripada L jatuh ke tangan yang salah sebagaimana terjadi kepada kyuhyun yang jatuh ke tangan victoria xD *digampar kyutorians*

          L sama kamuuu?!!! :O

        • kamu bkan Kyutoria shipper ya? Sama-__-
          dan ada yg ngereq ff Kyutoria sama gue! Bayangkan shal! Gue ga dapet feelnya ini, huwee ;__; #kokjadicurhat

          ya gapapalah L sama gue, daripada jatuh ketangan yang salah sebagaimana yang terjadi pada Kyuhyun yang jatuh ke tangan Victoria? Gmana hayo? #copasbanget

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: