Happy 2nd Anniversary, INFINITE!

Published May 8, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Well so this is my 1st fanart. JANGAN PADA KETAWA YAH xD aku tau kok ini jauh banget dari kata bagus huhuhuh *nangis di tengah hujan #ea. MM, kebetulan ini aku ikutin lomba di salah satu FP infinite di FB.

Like dong di: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=295977130484031&set=a.295976103817467.69173.214017705346641&type=1&ref=nf

Makasih yeorobun! Yang ngelike aku doain ketemu bias nya❤

Have a nice Tuesday!

20 comments on “Happy 2nd Anniversary, INFINITE!

  • Shalsa eonnie, dua jempol! Ya ampun keren beut (banget) eonnie~!😄 Udah aku like ya di FB btw, keren banget eonnie~!❤

  • omaigot, shalsa! Kenapa yeobo2 ku pada kamu sebarin! *ini apa maksudnya coba* #datangmerusuh

    gilaaa.. Editanmu cakep bangeeet, suer deh v.__.v

    udah aku like, hihihihi *ketawa setan* #ngilang

        • shut up the flower boyband, riiiif. itu wajib nonton banget, drakor yang paling ngena di hati aku *ceilaaah* tapi beneran loh, nonton itu emosi naik turun u.u

          myungstal? waaaah aku keystal shipper nih tapi rela2 aja deng kalau krystal sama L. hehehee ada moment nya nggak?😀

        • keystal shipper? Bagusan keyber hahah #plak
          taemin ama krystal juga cocok .__.

          Ga tau, ga pernah browsing v;__;v
          cari aja ndiri *evil smile* #plak

          Pasti jadi bingung yah pdhal ga liat moment.a bisa jadi shipper, saya juga bingung kok – -‘

        • kenapa? Keyber kan unyu, hahah
          TAELLI! SESUJUUU! #ganyante *padahal tadi bilang tae cocok sma krystal #plak*

          kalo ketemu moment nya dipost ya, muahahahah *maunya*

        • GAAAAK!!! UNYU-AN HENBER!! #inimalahgaknyambung
          saya orangnya emang labil, mueheheheh :3

          yah, ga ada. Ya gapapalah. Saya tetap suka, hoho #plak
          daripada L sama yg lain -__-
          kecuali kalo kamu rela L sama saya, hahah :3

        • Iyaaa gapapadeh henber hehehe :p
          jaaah labil kok bangga sih rif eh gue juga sih xD

          iyaa aku juga tetep suka :’) #apasih iyaa bener daripada L jatuh ke tangan yang salah sebagaimana terjadi kepada kyuhyun yang jatuh ke tangan victoria xD *digampar kyutorians*

          L sama kamuuu?!!! :O

        • kamu bkan Kyutoria shipper ya? Sama-__-
          dan ada yg ngereq ff Kyutoria sama gue! Bayangkan shal! Gue ga dapet feelnya ini, huwee ;__; #kokjadicurhat

          ya gapapalah L sama gue, daripada jatuh ketangan yang salah sebagaimana yang terjadi pada Kyuhyun yang jatuh ke tangan Victoria? Gmana hayo? #copasbanget

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: