Archives

All posts for the month February, 2012

Happy birthday to my yeobo!♥

Published February 3, 2012 by xoxo

Saengil chukkae hamnida, saengil chukkae hamnida! Saranghaneun, Cho Kyuhyun!♥ saengil chukkae hamnida!

Omo, ga kerasa banget. Uri ‘little’ magnae tambah tua (tapi mukanya sama sekali ga menunjukkan tanda-tanda penuaan xp)

Wish you nothing but the best! Stay awesome, more handsome, be more evil! Hahahaha, JK! xD

I love you, very very love you. But, you don’t even know I exist…

I just hope this purple egg:

Will:

YEAAAAAAH! I hope Kyuhyun changed his avatar. lol.

Pic’s Credit: Diamond, and princenemo@tumblr

Surprise, Kyu! [Special kyuhyun’s Birthday]

Published February 3, 2012 by xoxo

 

Author: selshins

Cast: Cho Kyuhyun & all member Super Junior, Kim jesang (OC)

Length: oneshot or ficlet ya(?)

Rating: General

Genre: friendship, romance, etc.

A/N: HYAAA! Uri Cho Kyuhyun ulang tahun, nih. Happy birthday, nae yeobo. Wish you all the best. Cuma bisa mendo’akan yang terbaik buat Kyuhyun. Stay awesome! We love ya! ❤

 

“Kyuhyunnie!” seru Jesang begitu orang yang ia panggil membukakan pintu untuknya, sepertinya kyuhyun juga mau keluar.

“”Jesangie,” sapa Kyuhyun balik lalu memeluk yeoja itu erat. Jesang mendongakkan kepalanya –masih dalam pelukan Kyuhyun, “eoddiseoyo, oppa?” tanyanya.

“ke tempat Qiannie,” jawab kyuhyun pelan dan hati-hati. Jesang segera melepaskan pelukannya dan –dengan terpaksa ia tersenyum, “Vic unnie?”

“ne, Qiannie ulang tahun sekarang,” jawab kyuhyun sambil memakai sepatunya, “sudah dulu ya, chagi? Aku buru-buru, mianhae. Ppyeong!” ia mengusap rambut Jesang sebentar lalu meninggalkan dorm –dan Jesang yang masih berdiri mematung di depan pintu. Yeoja itu menghela nafas panjang, “bahkan ia mempunyai panggilan khusus untuknya,” gumam Jesang. Donghae menoleh, rupanya ia mendengar gumaman Jesang dan menghampiri yeojachingu Kyuhyun tersebut.

“mereka itu hanya teman, cantik,” hibur Read the rest of this entry →

Tomorrow! Uri ‘little’ evil magnae’s birthday!

Published February 2, 2012 by xoxo

BESOK! IYA BESOK!

Ga kerasaaaa, dia udah 25 tahun! (Korean age) tapi makin tua makin ganteng, ya gak?

Kira-kira dia ganti avatar nggak ya besok? hahahaha, semoga aja iya. udah ah, gue jadi gatau kan mau ngomong apalagi. Muahahaha xD

Sumpah gajelas banget ya gue……..Yang penting, gue excited banget xD

Dan, besok… Aku bakal ngepost FF spesial ulang tahunnya Kyuhyun.

Cheers!