Awkward Conversation

Published February 28, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Ini bukan postingan penting…. sangat tidak penting malah. I just want to tell about my conversation with Yasmin when we were on the way to home.

Shalsa: Yas, kalau nanti salah satu dari kita jodoh sama Kyuhyun atau Yesung kenalin, ya?

Yasmin: Maksudnya, Shal?

Shalsa: Jadi kalau aku jodoh sama Kyuhyun, aku kenalin kamu sama Yesung. Kalau kamu jodoh ama Yesung, kamu juga kenalin aku sama Kyuhyun.

Yasmin: Oooh,

*hening sebentar*

Yasmin: Kalau kamu yang jodoh sama Yesung gimana Shal?

*Shalsa mikir*

Shalsa: Yaudah gapapa. Entar pas aku sama Yesung, aku deketin Kyuhyun deh!! *semangat*

Yasmin: Iiih, Shalsa jahaaaat. Kasian yesung nya,

Shalsa: Gapapa, yang penting aku sama Kyuhyun! *evilsmirk

Yasmin: Iiiih, aku mah gak apa-apa, yang penting Yesung bahagia.

Shalsa: Tapi aku gak bahagia kalau sama Yesung, Ti. *siap-siap dibakar clouds*

Yasmin: SHALSAAAAA! *yasmin ngamuk

Shalsa: *mikir* yaudah aku tauu!!! Kan Yesung suka nya sama aku, entar aku bilang aja ke dia gini, “kamu sama Yasmin aja ya. Please, demi aku.” *ketawajahat

Yasmin: SHALSAAA MAAAH! Kasian yesung,

Shalsa: Iiiih gapapa.

Yasmin: Tetep ajaaa,

Shalsa: nanti Yesung nya bilang gini ke kamu, “sebenarnya aku sayang banget sama Shalsa, jadi maaf, aku gabisa buka hati aku buat orang lain, aku ngelakuin semua ini demi dia dan Kyuhyun.”

Yasmin: heuh, FF dasar!

NYAHAHAHA XDD entah kenapa saya kepikiran terus soal ini, pengen ngakak tapi kanga lucu gituuu kalo ketawa sendiri XDD jadi saya post aja deh disini.

GAJELAS KAAAAN? HAHAHAHA XDD

Super Junior memang berdampak besar. Super love for Super Junior❤

2 comments on “Awkward Conversation

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: