[dear diary] Get frustased.

Published January 29, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Sumpaaaah ya, ini udah yang paling stress 7 turunan. Bayangkan! Masa folder ‘biased’ aku hilang tanpa jejak masa. HUAAAA SUMPAH GUE STRESS. mana itu folder isinya foto-foto orang cakep nan kece lagi, parah pokoknya gue frustasi-_-

 

Mana cuma file itu doang lagi yang ilang, file-file gapenting gue aja masih ada. kurang stress-in apa lagi coba? pas gue copy foto-foto nya dari hp, bisa sih, cuman masalah ngatur nya ituloh-_- ngengelompokkin bedasarkan nama BB/GB nyaaa astaga. foto nya aja ada seribuan lebih, mau sampe kapan!? Gue capeeeeeeeeeeeeeeeeeek, hue-_-

 

Lain kali emang harus di save di flashdisk juga ya. Biar kejadian super tidak mengenakkan seperti ini tidak terjadi kembali.

 

yah, terimakasih kepada anda yang menyempatkan membaca postingan tidak penting ini. Saya cuma mau melampiaskan ke-frustasian saya(?) daripada saya bakar rumah tetangga-_-

8 comments on “[dear diary] Get frustased.

  • Leave a Reply

