Kyuhyun filming for WGM! T^T

Published January 16, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

 

#LIKEABOSS :p

 

Kyuhyun with WGM partner in limo. So Sweet……..ah mati deh gue.

Kyuhyun w/ his macbook in hotel. Dia baca tweet-tweet dari ELF nggak, ya? Gimana cemburu nya SparKYU pas tau dia lagi shooting WGM…

HAAAAAA, SUMPAH GUE CEMBURU BANGET. Gue tau gua cuma seorang  fans bertajuk ‘sparkyu’ tapi gue sakit hati banget. Ah, sumpah cemburu, pengen nangis gimana gitu (malah udah nangis). Oke, kalian boleh bilang gue lebay, tapi emang gitu kenyataan nya T^T baru kali ini gue ngefans sama seseorang sampe segininya. Sefanatik itu kah gue terhadap kyuhyun?😦

Cuma bisa berharap wgm mereka selesai dan tidak terjadi apa-apa. Amin.

Leave a Reply

