[News] Polisi Menolak Tuduhan2 Dari Perkosaan & Serangan Antara Fans B1A4 & Dal Shabet!

Published January 9, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Beberapa rumor antara fans B1A4   (‘Banas’) dan fans Dal Shabet  (‘Darlings’) menyebar secara online dan keparahan beberapa dari mereka menyebabkan official melangkah masuk.

Ketegangan diantara kedua fandom ini dimulai di “SBS Gayo Daejun 2011″.  Dal Shabet dan B1A4 memiliki sebuah panggung kolaborasi dimana memiliki banyak  skinship yang membuat fans tidak nyaman. Kritikan dan kebencian akhirnya membaawakan rumor2 yang tak berdasar seperti  Serri mengabaikan seorang member B1A4 yang  telah melebarkan tangannya dalam menyapa, dan yang lainnya dimana seorang Darling secara fisik diserang oleh seorang Bana.

Rumor2 semakin memburuk setelah   ‘Idol Star Athletics Championships‘ pada 8 Januari. Papan komunitas online bertemu beberapa post oleh fans yang mengklaim kalau Darlings telah diserang oleh Banas dan bahkan diduga memperkosa dan menculik mereka dengan beberapa telah menghilang.

Kecepatan dimana mereka telah menyebar menyebabkan polisi bahkan melangkah masuk (ikut campur). Pada 9 Januari official polisi mengatakan pada  Star News, “Tidak ada kejahatan2 yang dilakukan di  ‘Idol Star Athletics Championships. Sama sekali tidak ada apa2 yang (keluar) dari biasa, atau kami menerima  laporan2 dari aktivitas seperti itu .”

Happy Face Entertainment mengekspresikan “Rumor2 kebencian ini telah menyebabkan banyak  kepedihan pada member2 Dal Shabet. Kami berharap kalau rumor2 yang tak beralasan itu akan berhenti menyebar.” 

Serri melalui twitter mengekspresikan perasaan2nya.  “Saya menulis ini karena saya sangat kesal pada rumor2 tak berdasar yang menyebar mengenai saya. Mohon berhenti membicarakan mengenai kebohongan2 ini seperti mereka itu benar. Mohon berhenti memaksa selebritis2 untuk merasakan  dihantui oleh rumor2 ini.  Please.”

baik perusahaan2 Dal Shabet dan B1A4 setuju kalau mereka tidak akan melibatkan diri mereka sendiri dalam rumor2 ssperti itu.

Source + Photos: Star News 

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: