Tomorrow? OH NO! RIP my beautiful holiday.

Published January 8, 2012 by GaemShal♥ (shalsasya)

Hai readers-deul. Sebenernya postingan ini gak penting banget. Jadi jangan menyesal karena anda sudah membuka nya(?)

Ada yang tau besok tanggal berapa? YAP, SENIN 9-JAN-2012. Dan sesuai kertas pengumuman yang dibagiin sekolah, murid-murid harus masuk tanggal segitu. HAH SUMPAH MALES BANGET.

Gimana nggak males coba? Ya sih, gue kangen temen-temen, kangen sekolah (dikit) tapi gak kangen sama pelajarannya! Mana besok harus bangun pagi lagi. Gue cuman bisa berharap para guru mendadak insyaf dan mulangin muridnya jam 10an, amin.

Dan artinya juga, bakal jarang UPDATE BLOG, nulis FF, dan ngerusuh di wp orang *ngga tau malu* dikarenakan bisa dipastikan entar ulangan/tugas numpuk. Belum lagi pemantapan&TO yang sangat menyebalkan. Tapi mau gimana lagi, derita anak kelas 9. HIKS!

Yaudah deh, segitu aja keluhan dari Shalsa. HWAITING!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: