Archives

All posts for the month January, 2012

Stay Away From my Cho Kyuhyun [2/2]

Published January 29, 2012 by xoxo

 

Author: Shalsasya

Genre: angst/tragedy, horror, thriller, romance.

Cast: F(x)’s Victoria, Super Junior’s Cho Kyuhyun, SNSD’s Seohyun, and other cast.

Length: Twoshot

Rating: PG-13

Disclaimer: The story , and it’s poster are mine. All cast except Ocs is belong to God and themselves. DON’T COPY-PASTE THIS FANFICTION W/O MY PERMISSION AND FULL CREDIT!

 

Oke, inilah part 2 nya, enjoy~

 

“KYAAAAAAAAA!” teriakan seorang yeoja terdengar nyaring di salah satu dorm yang dihuni para yeoja cantik.

 

Semua member yang tinggal disitu langsung berlari mendekati arah suara, “Waeyo!?”

 

Krystal sembunyi dibelakang Sulli, “i… itu, lihat.” Jawabnya. Semua member langsung melihat apa yang ditunjuk Krystal. “erh, itu sesuatu yang paling menjijikan yang pernah kulihat.” Sahut Luna sambil menutup hidungnya.Victoriamengiyakan dan mengikuti Luna untuk menutup hidung, karena mayat yang dihadapan mereka mulai mengeluarkan bau busuk.

 

“ayolah, gurls. Ini Cuma Read the rest of this entry →

Advertisements

New Look!

Published January 22, 2012 by xoxo

Hello Hello *nyanyi bareng GD*

 

Sesuai judul di atas… VOILA~ princessofaegyo’s new look! 😀

 

Bagus, ‘kan? Ya, ‘kan? Liat deh header nya, apa lagi sidebar nya, bagus, ‘kan? Yaiyalah bagus orang yang buat Nada hehehe. Gue cuma buat header nya doang dengan kemampuan edit-mengedit gue yang pas-pas an :p

 

Okay, enjoy this random site! ;D

 

81 Facts About SNSD Tiffany♥

Published January 22, 2012 by xoxo

  1. Fany lahir di San Fransisco dan besar di Diamond Bar Amerika.       Mempunyai seorang kakak laki laki dan seorang kakak perempuan.
  2. Ibunya telah meninggal dunia saat ia masih kecil.
  3. Tiffany bersyukur karna telah diberikan ke-8 saudara yg cantik (SNSD).
  4. Saat ibu Seohyun hadir sebagai bintang tamu di suatu acara, MC yg tidak tahu menanyakan Fanny mengapa ia terlihat begitu sedih. Lalu taeyeon berkata untuk tidak menanyakan hal itu padanya.
  5. MC pada acara itu ikut menangis saat mengetahui yg sebenarnya tentang ibu tiffany.
  6. Fanny tidak suka melihat teman-temannya menangis karnanya.
  7. Walaupun Fanny merasa sedih karena tidak melihat sosok ibu dari kecil, ia berusaha untuk tegar.
  8. Ia baru hijrah ke korea setelah lolos audisi dan harus mengikuti training di SMent.
  9. Terkadang ia merasa kesulitan untuk mengungkapkan sesuatu ke dalam bahasa korea.
  10. Fany adalah member yang tidak mudah mabuk saat minum alkohol di SNSD, tapi bukan berarti dia tukang minum.
  11. Fany terkenal dengan eye-smilenya.
  12. Fany benci sama Read the rest of this entry →

70 Facts About SNSD Sunny♥

Published January 22, 2012 by xoxo
Sesudah ngefans sama Taeyeon, aku lirik-lirik Sunny unnie dikit. Malah udah niat ngejodohin Sunny unnie sama Kyuhyun, tapi niat itu tak terlaksana karena pada akhirnya saya menjadi SunSun shipper xD
  1. Anak bungsu dari 3 bersaudara
  2. Mempunyai tanggal lahir yg sama dengan kedua kakaknya.
  3. Ayahnya Lee Soo Yung, kakak laki laki Lee Soo Man
  4. Ayahnya adalah pendiri sekaligus mantan CEO SMent.
  5. Ayahnya pernah menjadi manager group KPOP “sugar”
  6. Sunny adalah keponakan dari Lee Soo Man pendiri SMent *makanya Sunny unnie sering di kira masuk SM karena ‘koneksi’ sama antifans*
  7. Sunny pernah jadi pengungsi perang [Gulf War] di Kuwait ketika ia masih bayi, maka sampai sekarang Sunny takut sama suara ledakan seperti kembang api, dll.
  8. Sunny tidak pergi ke perguruan tinggi tapi ia menyelesaikan SMA-nya.
  9. Sunny mengatakan bahwa yang lebih penting kini baginya adalah mengejar impian menjadi seorang penyanyi yang baik daripada mencoba untuk mengejar dua kelinci sekaligus. Menurutnya, yang lebih baik mengejar satu kelinci dulu baru yang lain.
  10. Orang tuanya sangat menentang Sunny yang untuk menjadi seorang penyanyi, karena sebagian besar keluarganya bekerja di industri musik dan mereka tahu betapa akan sulit baginya.
  11. Wheesung adalah guru bernyanyi Sunny.
  12. Sunny pernah menjadi penyiar radio bersama Sung Min (super junior)
  13. Ia menyanyikan soundtrack film story of wine “Finally Now”
  14. Dia tidak suka Read the rest of this entry →

93 Facts About SNSD Taeyeon♥

Published January 22, 2012 by xoxo

Hwaaaa! My unnie♥

FYI taeyeon ini bias aku yang pertama di SNSD loh. Taeyeon emang charming leader, yak♥

  1. Kim TaeYeon memiliki arti ‘The Great Beauty’
  2. Anak ke2 dari 3 bersaudara.
  3. Ia memiliki kakak laki laki yang sangat mirip dengannya.
  4. Taeyeon memiliki seorang adik perempuan.
  5. Meskipun Taeyeon yang tertua di SNSD terkadang ia bertingkah laku seperti seorang Maknae.
  6. Taeyeon lahir di korea selatan bagian paling selatan.
  7. Orang tuanya pemilik toko kacamata.
  8. Member SNSD terpendek ke2 setelah Sunny.
  9. Fans sering menjulukinya  “Charming leader”
  10. Terkadang ia juga disebut multitalented leader.
  11. salah satu member dengan bakat luar biasa (menyanyi,menari,menjadi DJ,MC dan berakting)
  12. Jarak kelahiran Taeyeon dengan kakaknya hanya 1 tahun.
  13. Dahulu ayahnya seorang Read the rest of this entry →