On My Mind (part 2)

Published December 26, 2011 by GaemShal♥ (shalsasya)

Genre: Romance

Length: Chaptered

Rating: General

Main Cast: Cho KyuHyun (Super Junior), Kim Jesang (OC)

Support Cast: SeoHyun (SNSD), Kim Ryeowook (SuJu), Kim Taeyeon (SNSD), and others member from Super junior, SNSD, and SHINee.

—sebelumnya—

“maknae kami ini mengadakan perayaan hari ini” Leeteuk menjawab pertanyaan2 penasaran

“ya, kami tahu, perayaan apa tapi?” jonghyun memutar bola matanya

“Kyuhyun dan-” kata kata Leeteuk terputus saat KyuHyun berkata, “biar aku saja hyung yang bilang”

Kyuhyun berjalan kearah member SNSD, lalu merangkulkan tangan nya ke bahu maknae SNSD, dengan terbubuhi senyum di wajahnya ia berkata, “aku dan seo sudah jadian hari ini”

—selanjutnya—

Kata kata yang keluar dari mulut KyuHyun seakan melayang sebentar di udara sebelum para dongsaeng nya dari SHINee memberikan selamat, sementara itu ke3 wajah kakak beradik Kim tampak kaget.

Mendengar hal itu, salah seorang yeoja agak tersentak, “Jesang~ya! Waeyo?” tahu tahu donghae dengan sigap sudah menopang punggung jesang yang terhuyung huyung

jesang yang masih mengumpulkan kesadaran nya menjawab, “aku pusing, ingin pulang”

Wookie oppa yang sudah sadar dari keterkejutannya, langsung menahan dongsaengnya itu, “kamu sakit jesang? Ayuk, oppa antar pulang”

“Tidak, hyung. Kau disini saja, biar aku yang mengantar Jesang pulang. Kaukanmasih ingin merayakan hari jadi KyuHyun” donghae berkata dengan nada getir, menyindir lebih tepatnya.

Taeyeon yang mendengar hal itu langsung angkat bicara, “biar aku saja yang mengantar jesang pulang! Lagipula kunci rumah ada di aku nih”

“tidak, aku saja yang mengantarnya” donghae tetap pada pendiriannya, seakan akan mengantar Jesang pulang adalah suatu kesempatan langka.

“sini taeyeon, kunci rumah mu! Biar aku yang mengantarkan dongsaengmu ini” donghae menjulurkan tangannya. Tanpa basabasi lagi, taeyeon menaruh kunci rumahnya ke tangan donghae.

Leeteuk mendengus, ‘kau naik apa donghae? Nih, pakai mobil ku saja” sang leader suju memberikan kunci mobilnya

“ne, thanks hyung”

Di perjalanan menuju rumah Jesang, suasana di mobil sangat sepi, sunyi. Sampai akhirnya saat sudah tiba didepan rumah Jesang, Jesang bersuara

“Gomawo, Hae~oppa”

mendengar ucapan terimakasih dari mulut Jesang, DongHae spontan mengacak pelan rambut Jesang, “cheonma, Jesang~ah, aku tahu apa yang kau rasakan, tegar ya! Hwaiting!”

merasa air matanya tidak dapat dibendung lagi, jesang buru-buru pamitan pada donghae.

Jesang POV

Jika hatiku adalah sebuah gelas kaca, mungkin gelas kaca itu sudah hancur lebur sekarang. Hancur, berantakan. Dalam sekejap.

Begitu mengetahui KyuHyun dan seohyun pacaran, tentunya aku sangat shock!! baru saja aku mengetahui fakta bahwa kyuhyun tidak mengingatku, disusul dengan fakta bahwa kyuhyun sudah mempunyai wanita yang ia cintai.

Tetes demi tetes air mata membanjiri pipi ku, ah kalau saja setetes air mata dapat menghilangkan rasa sakit hati ini, mungkin sekarang aku sudah tenang. Tapi ternyata tidak, buktinya aku sudah menangis semalaman dan rasa pedih itu masih terasa. Sangat terasa.

Pandangan sungai han yang tenang dihadapanku lenyap seketika, seorang namja menghalangi pemandangan ku. Perlahan lahan tangan namja itu mengusap pipiku, mengelap air mata yang membasahi pipi ku. Setelah sadar siapa yang melakukan itu, aku tersentak.

“K…. KyuHyun?”

“Ne?” dia menjawab dengan santai

“a.. apa yang kau lakukan?”

“hanya berjalan jalan sebentar di sungai han, lalu aku melihat seorang yeoja cantik sedang menekuk lututnya, sedang menangis. Aku menghampirinya, dan ternyata itu kau”

Yeoja cantik katanya? Hatiku bergetar saat dia mengucapkannya. Kegalauanku sirna sejenak.

“nah, sekarang kau bisa menceritakan apa yang membuatmu menangis Jesang~ah”

“Gwaenchana, KyuHyun~sshi” jawabku datar, aku tidak melihat wajahnya

“hey hey, kau ini tidak bisa berbohong, mana mungkin dengan mata sembab begini kau masih bersikap seolah tidak terjadi apa apa? Dan satu lagi, kau harus memanggilku oppa”

aku mendengus kesal, kau mau tahu apa yang membuat mata ku sembab begini? Ini semua karena mu, tuan Cho! Aku menjerit dalam hati

KyuHyun menatap lurus ke arah ku, “hey, aku paling tidak suka melihat yeoja bersedih seperti ini. Baiklah, kalau kau tidak mau menceritakannya kepadaku”

“sudah ku bilang aku tidak apa apa” kali ini aku menatapnya

“hmm, kepalamu sudah sembuh?” pasrah, kyuhyun pun mengalihkan pembicaraan

“eh? Apa?” kepalaku? Memang kepalaku kenapa?

“kepalamu, tadi malamkankau hampir pingsan di dorm kami tahu” KyuHyun terkekeh

“oh, tidak apa apa, sudah sembuh” tentunya saja sudah sembuh, yang sebenarnya perlu diobati itu hati ku tahu, bukan kepalaku!

“oh, kalau begitu tunggu sebentar ya” lalu kyuhyun beranjak pergi, tak tahulah ia mau kemana.

Kenapa tepat saat aku sedang menggalaui dirinya dia malah muncul di hadapanku? Oh tuhaaaan, aku semakin sedih melihat wajahnya

baru saja aku mau menenggelamkan wajahku kembali ke dekapan lututku, KyuHyun datang membawa dua cone eskrim ditangannya

“ini buatmu, mungkin bisa sedikit membantu permasalahanmu?” kyuhyun menyodorkan eskrim cokelat kearahku

waaah! Eskrim coklat, makanan yang pas jika sedang galau begini, “k…kau? Tahu eskrim kesukaanku?” mataku agak berbinar

“hm, entahlah.Adasesuatu yang mendorongku untuk membelikan mu eskrim cokelat” kyuhyun berkata dengan santai sambil mengangkat bahunya.

Mungkinkah dia mulai mengingatku? Tidak, tidak, aku tidak boleh berharap. Semakin aku berharap, semakin sakit hati aku nantinya.

Sisa hariitu aku habiskan dengan KyuHyun, sejenak aku melupakan bahwa ia telah melupakanku, bahwa dia yang telah menyebabkan kegalauanku. Bersama kyuhyun seperti ini sudah cukup.

baru satu langkah aku memasuki rumah ku, terdengar dua suara yang sedang membicarakan sesuatu dengan serius, sepertinya mereka tidak menyadari kedatanganku

“Oppa, kenapa malah membiarkan KyuHyun jadian sama seo, sih!? Kaukanbisa menghalang-halangi nya! Kasiankanjesang, ckckckc” decak taeyeon eonni

“molla, taeyeon~ah, tiba tiba saja mereka jadian. Lagiankanseo itu dongsaeng mu, masa kau tidak tahu kalau dia dekat sama kyuhyun!?” wookie oppa tak mau kalah

“aku juga tidak tahu kenapa jesang tiba tiba datang ke perayaan hari jadi 2 maknae itu” Wookie oppa melanjutkan

“pokoknya sekarang kita ber2 haru mencegah jesang agar tidak mengetahui lebih lanjut tentang hubungan mereka. Daripada jesang sakit hati, kau mau jesang sakit hati!?” taeyeon eonni menatap wookie oppa lekat lekat

daripada perdebatan antara kedua kakakku ini terus berlanjut lebih baik aku bersuara…

“ya, kalian berdua ini, sudah tua masih saja berantem” aku memasang tampang geli yang dibuat-buat

“ee-eh? Jesang kau mendengarkan pembicaraan kami?” taeyeon eonni terlihat kaget

“ne, eonni. Tidak apa apa kok, aku baik baik saja. Kalian tidak perlu cemas, lagipula kalau memang malam itu aku tidak datang ke dorm super junior lambat laun aku juga pasti akan mengetahui bahwa seo dan kyu udah jadian” nada getir menghiasi nada bicaraku

“yakin?” taeyeon eonni tampak bersalah

aku mengangguk.

“oh ya, jesang~ah, besok sampai lusa aku pergi keTaiwan. Jadi kamu baik baik ya dirumah sama Wookie oppa, kalau ada apa apa lapor aja ke wookie oppa. Arraseo?”

“arra”

“jesang! Mau kemana?” wookie oppa berteriak ketika aku mau membuka pintu rumah

aku memutar bola mataku, “ye kerjalah oppa”

“oooh, nih oppa buatin roti bakar, dimakan ya entar kalau udah sampai di butik?” wookie oppa menghampiriku dan menjulurkan kotak bekal

“ne oppa, ne, gomawo. Kalau begitu aku pergi dulu ya” setelah pamit aku berjalan ke arah halte bus sebentar. Hufft, sepi, tentu saja sepi inikansudah masuk jam orang masuk kerja.

Bus yang aku tunggu tunggu akhirnya datang juga, dengan hati-hati aku memasuki bus tersebut. Penumpang nya juga tidak ramai, cukup nyaman.

Tidak sampai 1 jam, aku sudah sampai di tempat kerja ku, di butikku.

“annyeong jesang~ah” sapa Ha Rin

“annyeong Ha Rin~ah”

“nah sekarang kau harus menceritakan segala galanya padaku!”

eh? alis ku sedikit mengernyit, “maksudnya?”

ha rin mendengus, “ayolah ceritakan kenapa kau memasang senyum palsu begitu, aku ini sahabat mu dari bayi, tahu! Jadi kau tidak bisa menyembunyikan apa apa dari ku” Ha Rin tersenyum bangga

“ne, ne. hmmm KyuHyun sudah punya pacar” aku berusaha sebiasa mungkin dalam mengucapkannya

“mwo? Kok? Kapan? Sama siapa? Kamu tahu darimana? Kejam!” desis Ha Rin

“mereka baru jadian, kemarin aku main ke dorm SHINee, lalu tiba tiba KyuHyun datang mengundang kami ke dorm nya, tahu tahu disana dia sedang merayakan hari jadi nya dengan SeoHyun” erh, aku ingin menangis lagi rasanya

“MWO? Seohyun SNSD?”

“ne”

Ha Rin menatapku, kasihan? Yah memang aku gadis yang menyedihkan.

“jangan menangis jesang~ah, aku tahu kau tegar! Hwaiting!”

aku menghela nafasku, dan menyeka sudut mataku “yah gomawo Ha Rin~ah”

“cheonma” ha Rin membalas dengan senyuman.

Aku menatap meja kerjaku, “ehm, sebaiknya aku harus bekerja sekarang Ha Rin~ ah, sesi curhatnya sampai disini dulu ya?”

“hahahah, ne, ne, ppyeong”

setelah ha rin keluar dari ruangan ku, aku kembali bergelut dengan kertas kertas di mejaku. Ugh, mungkin pekerjaan hari ini akan sangat melelahkan

Sudah agak gelap, sang matahari sedang menuju tempat peristirahatannya. Hmm, dengan langkah gontai aku melangkah ke halte bus terdekat. Baru kira-kira 20 meter aku berjalan, bmw hitam berhenti tepat di depan ku. Eh? Siapa?

Perlahan pintu mobil itu bergerak kebawah, eh KyuHyun!? Lagi!?

“Jesang! Kau harus naik mobilku sekarang!”

“ngapain?” aku menatap tajam ke arahnya, apa apa an ini, masa aku dipaksa masuk ke mobilnya?

“masuklah dulu, akan kujelaskan”

akhirnya aku memasuki mobil kyuhyun, “nah sekarang kau bisa menjelaskan”

“Ryeowook~hyung menyuruhku menjemputmu, katanya malam ini kau tidak boleh pulang ke rumah”

huh, wookie oppa kelewatan! Masa menyuruh kyuhyun yang menjemputku, bukannya membuatku senang, malah makin galau, tahu!

“mwo? Kenapa?”

“taeyeon, eonni mukansedang ketaiwan, sedangkan kamu, super junior malam ini akan mengisi acara di sebuah radio sampai malam. Otomatis, nanti kau akan sendirian dirumah, dan wookie hyung tidakmau itu terjadi, dia mencemaskan mu tahu, jadi katanya lebih baik kau menginap di dorm kami saja” jelas KyuHyun

“eh? Baju baju ku?”

“sudah dibawa ryeowook~hyung tadi”

“oh, kalau begitu cepat antar aku ke dorm kalian!” aku memberi perintah

sisa perjalanan di jalan dihabiskan dengan bersunyi ria. KyuHyun menatap fokus ke jalanan, sedangkan Jesang tengah bergelut dengan pikiran nya sendiri.

Ya tuhaaan. Sebenarnya ini aku salah apa, sampai sampai harus bertemu KyuHyun terus menerus. Orang yang paling tidak ingin ditemuinya malah jadi orang yang sering di temui nya, urgh!

“kita sampai” suara kyuhyun ahirnya memecah keheningan

aku menatap gedung di depan ku, lalu mulai berjalan mengikuti KyuHyun. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya lift yang akan membawa kami ke lantai 10 tiba, di dalam lift suasana diam yang canggung kembali menyelimuti.

Setelah memasuki dorm yang di huni oleh 13 namja ini, Ryeowook~oppa langsung menghampiriku, wajahnya masih terbubuhi make up, hmm mungkin super junior baru saja show.

“sampai besok atau lusa kau harus menginap disini Jesang~ah, karena jadwal super junior sangat sibuk dan aku tidak mungkin meninggalkanmu di rumah sendirian. Arraseo?”

“arra, tadi kyuhyun udah bilang”

mendengar suara yeoja di dorm mereka, member suju yang lain langsung mengerubuninya

“waaaah ada jesang!” teriak Leeteuk

“asik asik asik, nanti kita luluran bareng ya Jesang~ah! Kebetulan tadi aku beli lulur baru” Heechul mendekati jesang dengan semangat, sedangkan member suju yang lain hanya bisa mengelus dada saat mendengar omongan heechul

“kalau gitu sekarang kita makan yuk” ucap shindong~oppa memelas,

“huuuu, hyung ini pkiran nya makan mulu” si evil magnae dengan wajah tanpa dosa meledek member super junior yang memang paling subur diantara yang lainnya

PLETAK! Sebuah kepalan tangan mendarat dengan mulusdi kepala kyuhyun, sedangkan kyuhyun hanya bisa nyengir

“yuk jesang~ah, kita makan” donghae~oppa menarik lenganku dan menuntunku ke meja makan. Saat donghae menarik lengan jesang, muncul satu tatapan tidak terima dari seorang namja.

Aku mulai menyantap makanan yang ada di meja makan, karena memang perutku sudah menuntut untuk diisi. Yum, seperti biasa, bibimpap buatan Wookie~oppa selalu enak, tetapi rasanya agak berbeda dengan buatannya yang sebelum-sebelumnya.

“eh oppa, bibimpap nya enak, tapi kok rasanya agak beda yah?”

“itu bukan bikinan ku Jesang~ah” wookie oppa terkikik

loh? terus bikinan siapa? Bukannya wookie oppa merangkap menjadi koki disini?

“itu buatanku Jesang~ah, aku buat spesial karena kau mau datang ke dorm kami”

uhuk, donghae tersedak mendengar perkataan leadernya.

“Waaaah, benarkah leeteuk~oppa? Gomawo ya, ini enak sekali” ucapku

“ne, cheonma jesang, anything for you~”

aku terperangah mendengar kata kata leeteuk~oppa, mwo? Apa maksudnya?

Sedangkan donghae, lagi lagi tersedak.

“gawenchanayo, hae?” eunhyuk yang daritadi melihat couple nya tersedak bertanya

“gwenchana. Aku duluan ya, seperti nya aku sedikit pusing, lagipula aku free malam ini” donghae oppa buru buru berlalu darimeja makan, aku sedikit khawatir, bernarkan donghae~oppa tidak apa apa?

Semua member super junior yang tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi disini, lalu mulai menyantap makanan nya kembali, masing masing sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Jesang~ah, nanti kamu mau ikut ke stasiun radio atau tinggal di dorm?” tanya Wookie oppa kepadaku

hmm, sebaiknya gimana yah? Aku capeeeeeeek

“aku capek Wookie~oppa, aku mau istirahat saja”

“oke kalau begitu, kau tidur di kamar ku yaa” lalu wookie~oppa menunjuk ke salah satu ruangan, “dan, kyuhyun, aku menugaskan mu untuk menjaga jesang di dorm selama kami tidak ada!” tegas Wookie~oppa kepada kyuhyun.

MWOOOO? Berduaan dengan kyuhyun!? Eh, bertiga sama hae~oppa juga, tapi kan dia tidur jadi artinya sama saja kalau aku dan kyuhyun cuma berduaan! Aku tidak tahu harus senang atau sedih.

“ne, hyung” ucap kyuhyun patuh

POV end

Sementara itu diperjalanan menuju tempat siaran radio..

“donghae kenapa sih?” heechul memecah keheningan di dalam van super junior

“molla, mungkin dia hanya sakit? Jadwal kita kan padat akhir2 ini, wajar kan kalau dia tidak enak badan” jawab eternal magnae acuh tak acuh

“sepertinya dia menyukai dongsaeng mu, ryeowook~ah” ucapan leeteuk langsung membuat kaget semua yang berada dalam van itu

“MWOOO? Tau darimana, hyung?” tanya sungmin

“huhh, sudah kuduga. Lihat saja gerak gerik nya, terlihat jelas dia menyukai dongsaeng ya Wookie~ah!” yesung yang tadinya diam angkat biacara

“hey hey jangan asal ambil keputusan begitu” siwon yang sedang membaca alkitab nya ikut membuka mulut,

“tapi itu sudah jelas Siwon~ah, lagipula suka suka Donghae kan, asal tidak mengganggu kinerja kerja nya” eunhyuk membela couple nya

“ne, ne. Semoga mereka di berkati”siwon kembali komat kamit dengan alkitab di tangannya.

Sedangkan di sudut mobil, leader super junior mendesis, “tak akan kubiarkan”

GREP! Seketika, dorm suju menjadi gelap gulita.

Jesang kontan langsung berteriak, “HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” semua anggota tubuhnya bergetar, matanya mulai mengeluarkan air mata. Keadaan yang gelap begini membuatnya sesak.

“se…se…seseorang tolong aku!” jesang berteriak, dia tidak tahan dengan kegelapan ini

“jesang? Gwaenchanayo?” kyuhyun yang mendengar teriakan yeoja itu langsung menghampirinya.

Tidak ada respon, tubuh jesang masih bergetar hebat, air matanya dengan deras mengeluarkan butir demi butir air mata.

KyuHyun bingung, apa yang terjadi? Ini kan hanya mati lampu? Kenapa yeoja ini sampai menangis begini? Kyuhyun yang bingung pun akhirnya memutuskan memeluk Jesang kalau itu dapat menenangkannya

“J… Jangan sentuh!” teriak Jesang saat kyuhyun baru saja mau menarik bahu jesang

kyuhyun tercengang, mwo? Jangan sentuh katanya? Oke, sekarang dia benar benar bingung

“kyuhyun!? Jesang? Gwaenchanayo?” Donghae yang mendengar teriakan jesang segera bangun dari tidurnya

“molla hyung, sejak mati lampu tadi, dia sudah begini, saat aku mau memeluknya dia malah histeris” jawab kyuhyun lirih

Donghae menatap Jesang, apa yang ia pikirkan hampir sama dengan apa yang ada di kepala kyuhyun, ada apa dengan yeoja ini? Urgh, aku tak tahan melihatnya histeris seperti ini, batin donghae.

“ambilkan selimut dan air putih, kyuhyun”

setelah menyuruh kyuhyun, donghae menatap lekat lekat mata jesang, lalu mengelus tangannya, mencoba menenangkannya. Lambat laun mata Jesang tak lagi terselimuti kabut ketakutan, dan mulai berhenti menangis..

“nih hyung minumnya” kyuhyun datang dengan segelas air putih ditangannya, tangannya yang satu lagi membawa selimut tebal. Kyuhyun pun menyelimuti jesang dengan selimut itu..

“Jesang, ayo minum dulu”

jesang menatap gelas itu, dengan ragu ragu ia mengambilnya dari tangan donghae dan meminumnya, tak lama setelah itu Jesang tertidur.

“sebaiknya kita pindahkan dia, hyung” kyuhyun tak tega melihat yeoja yang sedang tertidur pulas di lantai

“tak usah, kyuhyun~ah, takutnya entar dia bangung lagi”

“hmm, iya sih, tapikan…”

TING TONG

“tamu, hyung.. biar aku yang buka” kyuhyun bergegas ke arah pintu, rupanya yang datang adalah sisa anggota suju yang baru pulang setelah siaran radio

“hey hey apa yang terjadi? Mati lampu?” tanya sungmin dengan nada kesal

“yah begitulah hyung, oh ya wookie~ah…”

“ne?”

“Jesang….”

“kenapa dengan jesang!?” tanya wookie panik

“saat tadi lampu mati, dia langsung berteriak histeris, seluruh tubuh nya berguncang hebat, dan dia… menangis, hyung”

“mwoooo? Sekarang dia bagaimana?”

“dia sedang tertidur di lantai sana, hyung” jawab kyuhyun lirih

mendengar perkataan kyuhyun, semua member SuJu bergegas menuju lantai yang dimaksud wookie

“omoooooo, phobia nya kambuh lagi ckckck”

“phobia? Maksud hyung?” tanya siwon

“dia ini dari kecil sangat takut gelap” jelas wookie

semua member suju ber-ooooooh panjang

“emm, hyung, tapi tadi saat aku menyentuhnya dia terlihat sangat ketakutan, sedangkan saat hae hyung menyentuhnya dia tidak terlihat ketakutan?” tanya kyuhyun, daritadi dia terus memikirkan sikap penolakan Jesang saat ia mau memeluknya

“itu.. kalau phobia jesang sedang kambuh, pikiran nya tertuju pada pikiran yang membuat nya sedih, mungkin kau.. salah satunya” wookie mencoba menjelaskan dengan hati hati

“mwo? Maksud hyung? Memangnya aku salah apa sama jesang?” kyuhyun mengernyit

“kau melupakannya” desis Leeteuk

“eh? Maksud nya?” kyuhyun tambah bingung

“kau melupakannya, kurang jelas?” Leteuk mengucapkannya dengan tegas

Kyuhyun yang mendengar perkataan leadernya hanya diam, kalut dalam kebingungannya sendiri.

Beberapa saat setelah itu, lampu mulai menyala, semua bernafas lega, Ryeowook membangunkan Jesang dan menyuruh nya pindah tidur ke kamar, member Super junior yang lain mulai menyibukkan diri dengan kegiatan masing masing, seperti menonton tv.. sedangkan kyuhyun memilih untuk tidur.

“apa maksud leeteuk hyung?” tanyanya dalam hati, lebih kepada diri sendiri

saat kyuhyun hendak memasuki kamar, dia mendengar pembicaraan 2 hyung nya dari arah balkon..

“jadi kau menyukai jesang, hae~ah?” pertanyaan Leeteuk membuat kyuhyun menghentikan langkahnya, tadinya ia tidak bermaksud menguping, tapi apadaya, ia penasaran

“sebegitu kelihatannya, kah?” donghae menjawab

tidak tahu mengapa, kyuhyun mulai tertarik dengan pembicaraan ini

“jadi kau mencintainya hae?” tanya leeteuk lagi, mendesak tepatnya

“ne, hyung. Sangat, sangat sangat mencintainya” jawaban donghae membuat kyuhyun agak kaget

“wae?” tanya donghae pada leeteuk

“karena aku tak akan membiarkan jesang mencintaimu, hae~ah, aku yang akan lebih dulu membuatnya mencintaiku” Leeteuk mengucapkan nya sambil berlalu.

Donghae masih terpaku, ia kaget mendengar jawaban hyung nya itu.. “oh, jadi begitu, aku tak akan menyerah, hyung” gumam donghae

MWO?

-TBC-

yakkk, minta comment nyaaa dong readers, pleasebgt jangan jadi siders, hargain karya aku dikit aja boleh dong, yaaaaah?😉

yang comment di do’ain nikah ama biasnya deh :p *asal jangan ama kyuppa, kyuhyun punya ku hohohohoh*

7 comments on “On My Mind (part 2)

  • hae sama teuk saingan!
    Aku jamin yang menang kyuhyun *loh?*
    kan Jesang cma suka kyuhyun😄

    Aku jga pengen maen k dorm SuJu ama SHINee, aja dong Jesang #plak

    daebak! *lari k part selanjutnya*😄

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: