On My Mind (part 1)

Published December 26, 2011 by GaemShal♥ (shalsasya)

Author: shalsasya

Genre: Romance

Length: Chaptered

Rating: General

Main Cast: Cho KyuHyun (Super Junior), Kim Jesang (OC)

Support Cast: SeoHyun (SNSD), Kim Ryeowook (SuJu), Kim Taeyeon (SNSD), and others member from Super junior, SNSD, and SHINee.

Author’s Note: Annyeonghaseyo!^^ Selamat membaca, yaaa semoga FF ini membekas di hati para readers sekalian *ini lebay*

Bagus atau enggak nya FF ini yah tergantung penilaian para readers, kalau bagus yah alhamdulillah, kalau enggak juga gapapa._.

Happy reading!

They said saying goodbyes are painful…

But I didn’t even have time to feel that..
I just thought this is the way staying composed..
But I cried

   

“Oppa, oppa mau kemana? Oppa tidak akan meninggalkanku,kan?” suara ku bergetar saat mengucapkannya

“Jesang.. Mian, jeongmal mianhae.. Aku harus ikut appa ku keNew York. Mian Jesang, aku tidak pernah bermaksud untuk meninggalkanmu”

“Tapi, oppa.. Kapan kau akan kembali? Bagaimana jadinya hari hari ku tanpamu?” air mataku tak dapat dibendung lagi

“molla.. Jesang, dengarkan aku.. kumohon jangan tangisi kepergianku. Kau harus bersemangat! Tetaplah menjadi Jesang yang aku kenal! Hwaiting!” namja itu menyemangatiku, lalu melanjutkan, “aku janji sekembalinya aku dariNew York, aku akan menjadikanmu yeoja paling spesial dalam hidupku” ucap namja itu yakin

“janji, oppa?”

“janji”

Ahhh, kenangan itu muncul lagi. Segigih apapun aku mencoba melupakannya, kenangan itu akan tetap ada dan selalu muncul.

Padahariituakusedangmenangissendirianditamanbermainyangtakjauhdarirumahku.Lalu,seorangnamjamenghampiriku..

“Kamu tidak apa apa?” namja tampan itu tampak khawatir

aku menggeleng pelan.

“kamu sakit?” dia tetap bertanya

aku menggeleng lagi

“kalau begitu kenapa kamu menangis?”

aku tetap menggeleng, tetapi namja itu tidak menyerah, ia terus mendesakku,”ayolah, kau bisa menceritakannya kepadaku”

“baiklah” akhirnya aku bersuara, namja itu terdiam menunggu kelanjutannya

“apa kah kau punya hewan peliharaan?” aku memulai

“punya, tetapi dia sudah mati” namja itu menjawab seadanya

“aku juga punya kucing, namanya mitchi, tapi dia baru saja mati” aku terisak, lalu melanjutkan, “apa kau tidak bersedih?”

“tentu saja sedih, tapi mau bagaimana lagi, itu sudah takdir, apa yang hidup pasti nanti nya akan mati”

aku tertawa mendengar perkataannya,

“waeyo?Adayang salah dengan ucapanku?” namja itu tampak kebingungan

“ahaha, ani, ani, umurmu berapa? Kata kata mu bijak sekali, seperti eomma ku” aku mencoba menghentikan tawaku

“Cho KyuHyun imnida, aku masih 8 tahun, kau? Woahaha, jangan menertawakanku! Kakakku, Cho ahra sering mengajariku dengan tutur kata yang indah, agaknya aku tertular” namja yang ternyata bernama KyuHyun ikut tertawa

“Kim jesang imnida, waaah aku baru 6 tahun, oppa”

Esoknya,akumendatangitamanitulagi,taklamaberselang..

“jesang~ya”

“Oppa!” aku langsung sumringah menegtahui siapa pemilik suara yang memanggil nama ku itu

“Lihat, aku punya sesuatu untukmu!”

Mataku langsung berbinar, “apa itu oppa?”

“tutup matamu, dan berbaliklah”

aku menuruti perkataannya, ku balikkan badanku, KyuHyun oppa seperti memasangkan sesuatu di leher ku

‘Nah, Jesang~ah, sekarang buka mata mu”

melihat pemberian KyuHyun oppa, Jesang hanya terdiam dan mulut nya berbentuk huruf “O”

“waaaa, oppa, cantik sekali kalung ini, aku suka bandul kucing nya!” akhirnya Jesang bersuara

KyuHyun tersenyum puas melihat kilatan senang di mata yeoja itu.

Esoknya,esoknyalagi,danseterusnyakamiselalubermain.SampaipadasaatKyuHyunberumur16danaku 14,KyuHyunharuspergikeNewYork.Sejaksaatitukamilostcontact

 

“yaaa, nona muda! Mau melamun sampai kapan?” suara khas sahabatku langsung membuyarkan lamunanku seketika. Aku buru-buru memasukkan kalung berbandul kucing yang sedari tadi kupegang ke dalam laci.

“Aigooo, Ha Rin~ah! Kau mengagetkanku! Aku bisa jantungan, tahu!”

“Salah sendiri. Lagipula, apasih untung nya melamun, memikirkan KyuHyun mu itu? Sudah 7 tahun tak ada kabar begini, lebih baik kau mencari namja lain saja, kau ini cantik, kaya, cerdas, muda begini sudah menjadi designer. Pasti banyak namja lain diluarsanayang suka dengan mu” Ha Rin dengan geram menceramahi Jesang. Yaa, Ha Rin~ ah, ngomong sih gampang.

“Ne, ne, aku tahu. Kau sudah beribu-ribu kali berbicara tentang itu”

“Kau ini butuh hiburan, jangan berkutat terus dengan lamunanmu itu. Bagaimana kalau besok kita nonton SuJu? Besok mereka akan ‘merilis’ maknae baru mereka”

“Yaaa, ya tentu saja aku mau! Aku inikanELF sejati” kekeh ku, “eh, apa kau bilang? Maknae? Kok oppa ku tidak pernah memberitahu ku soal maknae baru!?”

“Mungkin Ryeowook~sshi sibuk, jadi lupa memberitahumu” Ha Rin menenangkanku

“Oh ne, ne, kajja, kita pulang!”

Baru selangkah aku masuk ke dalam rumah, bau sedap makanan menyambutku. AHA!

“Anyyeong, Jesang. Kau tampak sangat lelah” orang yang memang dari tadi aku cari menyambutku

“yah, seperti yang kau lihat oppa”

“kalau begitu sebaiknya kau makan dulu. Kebetulan aku sedang mencoba resep baru nih”

“jadi maksud oppa aku ini sebagai kelinci percobaan, gitu? Kalau makanannya tidak enak, bagaimana?” aku pura-pura marah

“Aigooo, kau ini, tidak mungkinlah, masakan Kim Ryeowook ini selalu enak dan bergizi” oppa ku membanggakan diri nya itu-_-

“ne, ne oppa, aku akan makan. Oh yaaa, tumben jam segini oppa sudah ada di rumah?” aku bertanya kepada oppa ku itu, tak biasanya dia ada waktu senggang begini, jadwal mangung super juniorkansangat padat

“hari ini free, tidak ada show. Jadi aku memutuskan untuk ke rumah saja, lagian dorm sepi, hyung2 ku pada pergi entah kemana”

“duuuh, tumben gak sibuk”

“bilang saja kau iri Jesang~ya dengan kesuibukkan kami, kalau kau mau jadi artis juga seharusnya dulu kau tidak menolak penawaran Lee Soo Man” yeoja yang tidak diketahui datang dari arah mana tiba tiba nimbrung

“Yaaa, eonni! Kau inikansudah aku bilang berkali kali aku tidak mau jadi artissss! Cukup kalian berdua saja yang jadi artis, huhh” aku berteriak kesal, eonni ku ini tidak bosan bosannya mengerjaiku-_-

“Bercanda, bercandaaa.. Aigooo, lihat mukamu itu, lucu sekali!” taeyeon eonni terbahak sambil memegangi perutnya. Oke, aku tidak tahu apa alasan SNSD memilih eonni ku ini menjadi leader mereka, apa mereka tidak stress?

“Hmmpphhh” Wookie oppa ikut tertawa

“yaaa, oppa! Jangan ikut tertawa” aku melemparkan tatapan tajam kepada oppa ku itu

“Hahaha, ne, ne. Noona, sebaiknya kau ganti baju dulu lalu baru makan bersama aku dan Jesang” Wookie oppa mengingatkan taeyeon eonni yang hendak duduk di meja makan. Yaaa, lihat, sekarang siapa yang terlihat seperti eomma di rumah ini

“ne, Wookie~ah” taeyeon eonni berlalu

“ehem, oppa, aku menanyakan sesuatu” kataku sambil menyuap sesendok makanan

“Ne?”

“Apa benar SuJu akan menambah member lagi? Huwee, kok aku gaktau sih oppa? Kau jahat tidak memberitahu kuu” aku merengek

“mian mian, sebenar nya aku ingin memberitahu mu, tapi selalu lupa. Lagipula kau ini katanya ELF sejati? Masa tidak tahu sih?” Wookie oppa membela diri

“akukansibuk oppa, hahahah”

“huuuh, sok sibuk dasarrrr. Besok kau harus datang ya Jesang”

“yaa tentu saja aku akan datang, akukanjuga mau melihat maknae itu”

“pasti kau akan terkejut setelah mengetahui siapa dia” Wookie oppa memasang senyum jahil nyaa

“ya, oppa sejak kapan kau jadi jahil begini? Pasti kau tertular Teeukie oppa!” tuduhku asal, lagipula memang benarkan, Leeteuk oppa itu memang sangat jahil kepadaku-_-

“kau harus lihat sendiri besok, tidak rame ah kalau aku beritahu, jangan lupa untuk mengajak dokter, takutnya entar kau jantungan saking kaget nya” Oppa ku yang berwajah aegyo itu mulai lebay, membuatku semakin penasaran

“siapa sih, oppa?” aku mendesaknya, tapi wookie oppa mengangkat bahu nya sambil berlalu

“KYAAAAA~ sungmin oppaaaa!” Ha Rin meneriakkan nama biasnya sambil mengacungkan glow stick berwarna biru safir

“Ha Rin~ah, sebaiknya kau kecilkan sedikit suara mu itu sebelum gendang telingaku pecah karenanya” aku hanya bisa menutup telingaku mendengar teriakan-penuh-semangat Ha Rin

“Mana mungkin aku tidak berteriak melihat wajahnya yang aegyo ituu, aigoooo”

Aku mengalihkan pandanganku yang tadinya ke Ha Rin menjadi ke arah stage, aku melihat satu persatu member SuJu mulai memasuki stage

Spontan aku melambai ke arah mereka, “Wookie~oppa!”

Sedetik kemudian Wookie oppa yang di susul DongHae oppa dan Leeteuk oppa membalas lambaianku. Dan setelahnya banyak tatapan sirik memandangi ku tajam.

Lalu SuJu pun membuka konser nya yang meriah ini *yah, memang selalu meriah* dengan lagu miracle, setelah 1 jam lebihkonser berjalan, saat yang dinantikan tiba, ya.. pengumuman maknae -member ke13 mereka-

“yaaa, inilah Cho KyuHyun, the new maknae of Super Junior!” suara MC menggelegar, lalu datang seorang namja yang tidak lain dan tidak bukan adalah si maknae. Semua ELF yang melihatnya langsung berteriak riuh terpesona terhadap wajah KyuHyun yang memang sangat tampan. Sedangkan aku…

“Ha Rin~ah, itu KyuHyun! KyuHyun ku!” suara ku agak tercekat, mataku berbinar-binar saking bahagianya.

“benarkah, Jesang? Waaa, selamat yaa! Akhirnya namja itu muncul kembali ke peradaban!” kekeh ha Rin

Dari atas stage Wookie oppa yan melihat keterkejutanku mengedipkan sebelah mata nya kepadaku. Benar katanya, kejutan ini agaknya bisa membuatku jantungan.

“jesang! Kau harus ikut aku ke backstage!” Wookie oppa tengah memaksaku

“Oppa, aku gugup!!” aku tidak kalah memaksa

“kau pasti bisa Jesang, inikannamja yang telah kau nanti2kan selama 7 tahun?” Wookie oppa mencoba menyakinkanku

“Yah, baiklah oppa kalau kau memaksa” aku pasrah

Aku berjalan melewati banyak kamar ganti, dan akhirnya sampailah kami di depan ruang ganti Super Junior. Hatiku berdebar kencang, bayangkan saja, aku akan bertemu dengan cinta pertama ku yang sudah aku nantikan selama 7 tahun!!!!

“Waaaah, lihat siapa yang datang” EunHyuk oppa berseru kepada yang lain saat aku memasuki ruang ganti mereka

“eh, annyeong oppa oppa” aku agak membungkukkan badanku

“tak usah membungkukkan badan segala, Jesang~ah, kayak yang baru kenal aja” canda Heechul oppa

“ne, oppa, kau makin cantik saja….eh hahahaha”

“menurutku kau yang tambah cantik Jesang~ah” DongHae oppa memujiku, aaah oppa yang satu ini sangat senang memujiku, aku agak tersipu

“Yaa, kim Jesang kau sudah jarang mampir ke dorm kami akhir2 ini, aku merindukan mu tahu” kata Leeteuk oppa dengan wajah yang dibuat manja semanja mungkin

Setelah berbasa-basi ria bersama oppa oppa berwajah ganteng ini, aku menatap KyuHyun, dan dia juga menatap ku, hmm.. pandangan apa itu? Aku tidak mengerti

Aku memberanikan diri menyapa KyuHyun, “KyuHyun~oppa..”

“Ne?” jawabnya singkat tetapi ramah

“Apa kabar oppa? Kapan kau kembali keSeoul?”

Ke-13 anggota SuJu menunggu jawaban KyuHyun, ruangan pun menjadi hening..

“Baik, aku kembali keSeoulsejak 1 tahun lalu” KyuHyun oppa tampak ragu, lalu melanjutkan, “dan kau? Siapa kau? Apakah kita saling kenal?”

DEG. Pertanyaan itu.. Bagaikan jarum yang dalam sekejap saja menembus hatiku..

ruangan kembali hening, semua pura-pura menyibukkan diri, aku melemparkan tatapan ku kepada Wookie oppa, dia malah menatap ku balik dengan pandangan aku-tidak-tahu-maafkan-aku.

“Yaaaa, kenapa kau diam saja nona? Ya, hyung kenapa kalian diam saja, siapa yeoja ini?” KyuHyun keheranan karena perubahan sikap hyung2nya

aku sakit hati mendengarnya, secepat itukah dia melupakanku? Dia jelas tidak mengingatku, padahal aku dengan setianya menunggu dia kembali.. aku berpaling kepada Wookie oppa, “Oppa, aku ingin pulang” dengan cepat aku menarik tangannya, aku ingin cepat pulang sebelum air mataku jatuh terlihat oleh member Super Junior.

Sementara itu di dorm Super Junior…

Semua member SuJu mengintrogasi KyuHyun

“Hyung, sebenarnya ada apa ini?” KyuHyun bertanya dengan resah, jelas saja, karena sejak kejadian tadi siang tidak ada satupun yang menjelaskan apa yang terjadi kepadanya.

“Kau yakin tidak mengenalnya?” akhirnya si Leader berbicara

“Tidak, hyung. Sungguh!”

“Tidak mengenalnya sedikitpun?” si ikanmokpoikut angkat bicara

“sedikitpun tidak, melihat wajahnya saja aku tak pernah” KyuHyun berusaha biacara sejujur mungkin

Semua member SuJu menghela nafas,

“kau tidak berbohongkan?” si dancing machine yang tadi geram, akhirnya ikut bertanya juga

“Tidak hyung, percayalah. Lagipula siapa dia? Siapa yeoja itu? Kenapa sifat kalian berubah saat ada yeoja itu?” KyuHyun bertanya dengan putus asa

Semua member SuJu diam, saling melempar tatapan. Yesung berjalan hendak kembali ke kamar nya diikuti Ryeowook, Shindong berjalan ke arah dapur, EunHyuk pura pura sibuk dengan laptop nya kembali, Siwon, heechul, Kibum, Hangeng dan Kibum kembali ke ruang tv, sungmin pura pura ngantuk, leeteuk diam sejenak lalu bergegas pergi entah kemana, sedangakan donghae..

“aku rasa, aku harus ke toilet”

lalu kabur meninggalkan KyuHyun dalam kebingungannya.

“Jesang~ah! Sampai kapan kau akan menjamur di kamar mu itu? Buka pintunya!!” taeyeon eonni membuat kerusuhan di rumahku yang tenang ini dengan cara menggedor-gedor pintu kamarku.

Aku diam, malas menjawab..

“Yaa, jesang~ah! Kalau kau tidak membuka pintu nya, aku akan mendobrak nyaaa!” teriak eonni tidak sabar

“hahaha, coba saja kalau bisa eonn” cibirku dari dalam kamar

lalu terdengar suara Wookie oppa, “eh, jangan eon!”

“Yaaa, kim Ryeowook sebenarnya apa yang terjadi dengan dongsaeng kesayangan kita itu?” taeyeon eonni melakukan penekanan saat bilang DONGSAENG KESAYANGAN KITA, huh dasar eonn

“ehm, dia, kemarin-” Wookie oppa hendak melanjutkan kata kata nya, tapi aku segera membuka pintu kamar dan, “biar aku saja yang menceritakan nya kepada eonni”

Wookie oppa langsung menatap ku maklum dan langsung kembali berkutat dengan alat2 masaknya

“Dia tidak mengingatku eonni” kataku mulai membuka pembicaraan

“dia? Dia siapa?” taeyeon eonni mengernyitkan dahinya

“dia, Cho KyuHyun, temanku 7 tahun yang lalu” kataku setegar mungkin

“KyuHyun? KyuHyun teman main mu dulu?” Taeyeon eonni masih tidak yakin

“Ne, eonni. Dan setelah aku menunggunya selama 7 tahun, apa hasil yang aku dapat? Tidak ada, selain dia yang sama sekali tidak mengingatku”

“aigoooo, kok bisa bisanya? Mungkin dia pangling dengan wajahmu yang sekarang?”

“tidak, tidak mungkin. Dia itu sudah jelas lupa sama sekali kepadaku, eon! Aku tahu itu, jangan berusaha menghiburku!” tangisku pecah saat itu juga

“Mian Jesang~ah, aku tidak tahu kalau dia hem, tidak mengingatmu” Wookie oppa ikut bicara, dia tampak ikut bersalah

“Gwaenchana oppa. Itu bukan salahmu, tak perlu minta maaf” aku berkata pasrah, yah itu memang bukan salah Wookie oppakan

“Yasudah eonni, oppa, aku akan ke butik hari ini” aku memberitahu kedua saudara kandung ku itu dan bergegas, mungkin bekerja akan memulihkan ketenangan batinku.

“Aigoooo, Jesang~ah, kau ini cemberut mulu deh, nanti cantik nya hilang loh” Ha Rin ah menggelitiku

“aampun ampun Ha Rin, geli!” aku terbahak karena kegelian

“Permisi, nona.Adaklien” omonganEunRi~sshi memotong pembicaraan ringan ku dengan Ha Rin

“Yaaaa, kalau begitu aku kembali keruangan ku ya Jesang~ah” Ha Rin segera berlalu

“Suruh dia masuk,EunRi~sshi”

Aku menatap sepatu klien yang memasuki ruangan ku, yah aku harus bersikap profesional! Harus fokus dalam bekerja, tidak boleh memikirkan KyuHyun lagi!

“Annyeong, ada yang perlu-” kata kata ku terputus saat aku mendongakkan kepalaku, aigo kenapa aku harus bertemu dengannya sekarang? Mimpi apa aku semalam?

Setelah yakin aku dapat menahan air mataku, dengan yakin aku kembali menegakkan kepalaku dan bersikap sebiasa mungkin.

“ternyata kau, kita bertemu lagi agashi”

“Ha ha” aku tertawa garing. “ada yang bisa saya bantu tuan Cho? Baju apa yang kau inginkan?”

‘Hm, aku perlu jas” dia membaca kartu nama ku yang tersemat di baju ku lalu melanjutkan, “nona Kim Jesang, waw ternyata aku dilayani langsung dengan pemilik butik terkenal ini” KyuHyun mencoba beramah-ramah padaku. Tapi tidak denganku, maaf saja, aku membalasnya dengan senyuman miris dan langsung berjalan menuju galeri jas.

“nah, tuan Cho, jas seperti apa yang kau butuhkan? Untuk acara resmi? Rapat mungkin? Atau apa?”

“bukan bukan, aku mencari jas yang agak santai. Kau taukan? Jas untuk kencan loh”

MWO? Untuk kencan katanya? Jadi dia sudah punya yeoja? Jadi untuk apa aku menunggu nya 7 tahun belakangan ini? Hahh, rasanya aku ingin menangis, tapi tidak sekarang tentunya

aku mengambilkan salah satu jas berwarna biru tua, warna kesukaan nya

“coba yang ini” aku menyerahkan jas itu kepada nya

“wah, kau tahu saja warna kesukaan ku” KyuHyun menatapku

“tentu saja, akukanteman mu dari kecil” kataku sangat pelan, sambil memutar bola mataku

“mwo?” kyuhyun tampak kebingungan dengan gumamanku

“tidak, silahkan coba jas nya, fitting room ada di sebelah sini”

setelah kyuhyun masuk ke fitting room, aku mulai merasakan mataku memanas, kau kuat kim jesang, jangan menangis! Batinku menyakinkan diri ku sendiri

Setelah beberapa saat dia muncul dari balik pintu fitting room lengkap dengan jas berwarna biru tua tadi, “bagaimana?” tanyanya

kau ganteng sekali kyuhyun~ah, jauh lebih sempurna dari 7 tahun yang lalu. Jas itu sangat cocok denganmu, andai saja kau memakai jas itu untuk berkencan denganku… pasti jauh lebih sempurna. Aku sangat ingin mengatakan itu, tetapi….

Yang keluar dari mulutku cuma sepatah kata yang sangat singkat, “cocok”

“kalau begitu aku ambil yang ini” KyuHyun mengambil keputusan

“oke, silahkan ke kasir. Main aku harus kembali ke ruangan ku” setelah mengucapkan pamitan singkat kepada KyuHyun aku kembali ke ruangan ku, tenggelam dalam tangisanku.

Jesang POV end

Esok paginya….

jesang sedang sibuk bergelut dengan pensil di tangannya, menggambarkan beberapa model gaun rancangannya saat tiba tiba matanya tidak bisa melihat karena ada dua buah tangan yang menutupinya

“yaaaaa, lepaskan tanganmu! Tidak lihat apa aku sedang bekerja!” jesang yang kaget sontak berteriak

“tebak dulu siapa aku!”

“ya ya, aku sudah tau siapa kau, dongsaeng nya yuri eonni dan sunny eonnikan? Yaaaa lee dongseo lepaskan kedua tanganmu, eh!” aku geram melihat tindakan saudara ku yang dari dulu suka sekali mengangetkan ku

akhirnya dongseo melepaskan tangannya dari mataku, “mian.. mian Jesang~ah akukanhanya mau mengejutkan mu”

“lalu? Ngapain kamu kesini?” tanya Jesang dengan nada mengusir yang dibuat buat

“hwaaaa, jahat bangetsih, udah dateng jauh jauh darimokponih!” dongseo yang merasa terusir lantas pura pura ngambek, lalu melanjutkan, “memangnya taeyeon eonni tidak memberitahumu? Padahalkaneonni kita dekat, masa kau tidak tahu sih, payah” cibir Dongseo

“yaaa, enak saja kau meledekku dongseo~ah!” jesang melempar bantal terdekat

“hahaha, mian Jesang~ah, sekarang kau harus mengantarkan ku ke dorm SHINee! Aku membawa oleh-oleh buat mereka”

Waaaa, dorm SHINee? Aku sudah lama tak mengunjungi mereka! Teriak jesang dalam hati

@ SHINee’s dorm

“Lihat siapa yang dataaang! Jjong berseru dengan lantang saat aku dan dongseo memasuki dorm yang dihuni oleh 5 cowok kece

“Hwaaaaaaaaa, Jesang~noona!” semua langsung meninggalkan pekerjaan mereka masing2 lalu dengan kecepatan kilat langsung mengerubuni Jesang, hanya ada 1 member SHINee yang masih sibuk dengan PS nya

“Ya, ya, kalian ini kegenitan banget sih. Masa aku tidak dihiraukan” Dongseo menrenggut kesal

“mian mian Dongseo~noona, kapan kau datang keSeoul?” tanya si maknae antusias

“Baru sampai sih, nih aku bawa oleh oleh buat kalian” dongseo menjejerkan barang2 bawaannya

“yaaaah, kok gak ada ayam goreng sih, noona?” sang leader kecewa

“kalau itusih ga perlu jauh jauh darimokpo, nih aku buatin ayam goreng buat kamu” jesang mengeluarkan tempat makanan dan menyodorkan nya ke Onew

“jesang~noona selalu saja perhatian, gomawo noona!”

“cieeeee, yang lagi pdkt” sindiran key yang mengundang tawa langsung membuat pipi si leader merah padam.

Tiba tiba Jesang menyadari sesuatu yang janggal, dimana 1 member SHINee yang satu lagi? Dia mendekati ruang tv dan mendapatkan sesosok namja yang sedang asyik bermain winning eleven, lalu duduk disebelahnya.

“yaaaa, aku kalah! Ini semua salah-” kata kataMinhoterputus saat menoleh ke samping, dia terkejut karena di samping nya ada si noona yang dia rindukan

“eh-eh, noona? Kapan kau datang?” minho bertanya dengan polos, semua member SHINee plus dongseo cekikikan melihat kejadian didepan mata mereka

“ya ya kau ini, masa aku dan dongseo sudah datang daritadi tidak kau hiraukan!”

“aah, mian noona, mian.. “ minho memasang puppy eyes nya

“tidak usah dimaafkan noona, kau inikan punya ku” Taemin memegang lengan Jesang

“eh kalian ini apa apaan, jesang~ah ini punya ku!” onew langsung ambil tindakan, tak rela noona kesayangan nya di perebutkan oleh kedua dongsaengnya.

TING TONG

“kalian ini! Tuh ada tamu” teriakan dongseo menghentikan pertengkaran kecil itu lalu si maknae langsung bergegas membukakan pintu.

“eh, hyung! Tumben kau datang kesini?”

JLEGERRRR, bagai petir di siang hari sosok yang sedang memasuki ruangan ini sangat tidak terduga. Kyuhyun!? sebenarnya ada apa sih? Dari seluruh umat manusia di bumi ini kenapa dari kemarin yang kutemui kyuhyun kyuhyun lagi!? Batin Jesang dalam hati.

“eh, ada Jesang juga ternyata?” kyuhyun yang sepertinya juga kaget menatap Jesang dengan penuh minat

aku menoleh sebentar ke arah kyuhyun

“ehm, sebaiknya kalian semua sekarang ke dorm kami!” kyuhyun memulai pembicaraan

“memang ada apa hyung?” key bertanya

“ada perayaan! Ayo kalian harus datang sekarang juga!”

“perayaan? Siapa?” onew yang kebingungan bertanya lagi

“perayaanku! Kalian pasti kaget!” cengir si maknae SuJu

semua member SHINee plus dongseo dan jesang saling melempar pandang dan akhirnya berjalan mengikuti KyuHyun ke dorm nya.

Setelah sampai di dorm SuJu, suasana nya super ramai. Disana terlihat member SuJu sedangmengobrol ria dengan para member SNSD.

“yaaa, sebenarnya ada apasih?” dongseo tidak dapat menyembunyikan rasa herannya

“ya hyung ada apasih ini? Membuat kami penasaran saja, mana ada noona noona dari SNSD lagi” taemin tampak sudah tidak sabaran

“maknae kami ini mengadakan perayaan hari ini” Leeteuk menjawab pertanyaan2 penasaran

“ya, kami tahu, perayaan apa tapi?” jonghyun memutar bola matanya

“Kyuhyun dan-” kata kata Leeteuk terputus saat KyuHyun berkata, “biar aku saja hyung yang bilang”

Kyuhyun berjalan kearah member SNSD, lalu merangkulkan tangan nya ke bahu maknae SNSD, dengan terbubuhi senyum di wajahnya ia berkata, “aku dan seo sudah jadian hari ini”

-TBC-

Menghargai terlebih dahulu jika ingin dihargai. 1-2 kata aja bisa jadi motivasi buat author, so jangan lupa comment ya^^

14 comments on “On My Mind (part 1)

  • “KYAAAAA~ sungmin oppaaaa!” *ikt2 breng ha rin #plak

    jesang ini adik.a wokkie ama taeyeon ya? Ooh.. #manggut2

    aku ga rela, onew milik saya~~ *rebutan bareng Jesang*😄

    Daebak! Aku baca part selanjutnya yaa ^~^

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: